Penampilan Sarah Vi Berubah Drastis, Netizen Sampai Heboh


    SURATKABAR.ID – Generasi 90-an barangkali tidak akan asing dengan sinetron ‘Inem Pelayan Seksi’. Film ini dulu sempat booming. Bahkan digemari masyarakat. sebetulnya, sebelum menjadi sebuah sinetron, ‘Inem Pelayan Sekdi’ juga pernah muncul di layar kaca Indonesia di tahun 1876. Sinetron Inem di era awal itu, tokoh Inem ini diperankan oleh artis kondang Titiek Puspa.

    Sementara itu, sinetron ‘Inem Pelayan Seksi’ era 90-an, Sarah Vi berperan sebagai karakter inem. Menariknya, sosok Sarah Vi ini dulu dikenal dengan tampilannya yang seksi. Tentu tak terlepas juga karena bawaan peran yang dimainkannya.

    Dilansir dari laman tribunnews.com, kabar terbaru dari Sarah Vi yang memiliki nama lengkap Syarifah Helfira Djamaluleil adalah penampilannya yang baru. Sebelum bahas penampilannya, Sarah Vi sendiri sudah tak aktif di dunia hiburan. Ia banting setir menjadi seorang enterpreneur atau pengusaha.

    Sarah Vi pun ternyatas sudah tak sendiri lagi. Ia kini resmi menjadi istri dari Sofie Agil. Mereka menikah pada 5 September 2003. Sarah dan Agil dikaruniai dua orang anak yang mereka beri nama Gibriel dan Ayesha. Sayang, rumah tangga mereka kandas pada 30 Januari 2008.

    Terkait dengan penampilan barunya, Sarah dahulu dikenal dengan penampilannya yang seksi atau terbuka. Pada 2006, dirinya berubah dan mulai berkomitmen untuk menggunakan hajab. Tapi ternyata, sejak bercerai dari Sofie, Sarah Vi diketahui kembali melepas hijabnya itu. dirinya beralasan, itu dilakukan untuk menafkahi anak-anaknya.

    Baca Juga: Belum Lupa Jessica Kumala Wongso Kan? Ini Perkembangan Terbaru dari Kasusnya

    Lalu belaangan, saat Sarah kembali rajin mengikuti kegiatan keagamaan, dirinya mulai kembali mengenakan hijab. Tubuhny dibalut dengan pakaian yang serba longgar dan panjang. Dari situ juga, Sarah mulai berjualan hijab atau busana muslim wanita. Itu menjadi kesibukannya. Lantas, di balik kesuksesannya sebagai pengusaha, ternyata netizen justru terkejut dengan wajahnya Sarah Vi.

    Menurut netzen, dilihat sejak dari awal karirnya di dunia hiburan, wajh Sarah Vi terlihat berubah. Sebuah akun Instagram gosip @tante_rempong, menampilakn foto wajah Sarah Vi dan menulis, “syelamat pagi dri mbak inem pelayan sekseh.”

    Dari situ, sejumlah netizen pun berkomentar. @renny_fikar menulis, “Beda bgt skrg sarah vi.” Akun lainnya @tidy_99 berkomentar, “Perasaan dulu dia chubby tp imut mukanya,skrg koq beda.”

    “Gimana ya rasanya punya muka jd beda gitu,, hiyy,” tulis @fitriward. “”bedaa bgt.dulu dagune nggak lancip,” tulis @mbak.mala.