Wow! Pria Ini Punya 39 Istri dan 94 Anak


ziona-chana_20151118_195712

Idealnya, keluarga terdiri dari suami seorang istri dan dua atau tiga anak. Beberpa orang juga percaya bahwa diperbolehkan memiliki lebih dari seorang istri, tetapi pada umumnya poligami pun dibatasi maksimal empat orang saja. Tetapi tidak bagi pria ini, dia mempunyai 39 Istri.

Pasti sulit dibayangkan, memiliki keluarga kecil saja terkadang sedemikian rumit, bagaimana bisa hidup bersama-sama dengan puluhan istri seperti itu.

Sebuah keluarga yang diklaim sebagai keluarga terbesar di dunia. Bagaimana tidak, pria ini memiliki 39 istri, 94 anak dan 33 cucu.

Lebih hebat lagi, Ziona Chana, nama pria tersebut, menempatkan seluruh keluarganya dalam satu rumah. 167 orang tinggal dalah sebuah rumah yang cukup besar.

Ziona Chana, pria India berusia 66 tahun tersebut memiliki sebuah gedung 4 lantai yang mempunyai 100 kamar di daerah terpencil bernama desa Baktwang di timur laut India. Gedung itu berada dekat dari kamar tidurnya. Di gedung itulah, istri, anak dan cucunya saling berbagi ruangan, dilansir dari sindonews.com.

“Saya menganggap diri saya seorang pria beruntung menjadi suami dari 39 wanita dan kepala keluarga terbesar di dunia,” kata Chana, dilansir dari tribunnews.com

Menurut Chana, dia bisa menikahi 10 wanita dalam setahun. Lebih mengejutkan, dia ternyata masih ingin menikah lagi. Istri tertua Chana berusia 77 tahun, sedangkan istri termudanya berusia 35 tahun. Chana bertemu dengan istri tertuanya ketika ia berusia 17.

Meski telah mempunyai 39 istri, Chana tidak ingin berhenti untuk menikah lagi. Ia ingin memperluas kehidupan berkelurganya hingga ke desa pegunungan di negara bahian Mizoram, yang berbatasan dengan Myanmar dan Bangladesh. Chana memang punya rekor sendiri dalam urusan menikah. Ia pernah menikah 10 kali dalam satu tahun.

rumah-ziona-chana_20151118_195824

“Bahkan saat ini, saya siap untuk memperbanyak jumlah anggota kelurga saya dan siap pergi untuk menikah lagi,” kata Chana seperti dikutip dari laman Express, Senin (9/11/2015).

Dalam sehari, keluarga besar ini mengkonsumsi sekitar 90 kg lebih beras dan 58 kg lebih kentang dalam sehari. Untuk memenuhi kebutuhannya itu, mereka bercocok tanam atau bertani dan mengelola peternakan.

Chana juga mendapat penghasilan dari sebuah sekte keagamaan yang dia pimpin.

ziona-chana_20151118_195709

Salah satu anak Chana mengungkapkan, bapaknya memang banyak menikahi perempuan miskin, dengan tujuan agar bisa merawat dan menjaga mereka. Dan terbukti mereka semua bisa hidup rukun dalam satu rumah.

Bagaimana dengan anda? mau mencoba untuk menikah puluhan perempuan dan menghidupi ratusan orang?


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaIni yang Akan Dilakukan Ridwan Kamil pada Komunitas Homoseksual
Berita berikutnyaBilang Homoseksual Berbahaya, Mahfud MD ‘Diserang’ Aktivis JIL