Pedas! Netizen Kritik Mulan Jameela Habis-Habisan Akibat Video Ini


SURATKABAR.ID – Selalu menjadi sorotan, Mulan Jameela kembali dibanjiri kritik pedas dari netizen. Sejak menjadi pasangan duet Maia Estianty dalam Duo Ratu hingga dianggap sebagai orang ketiga dalam pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty membuat Mulan memiliki banyak haters selain fans. Kali ini yang menjadi sorotan netizen jagad maya adalah video yang diunggahnya di akun Instagram pribadi Mulan.

Jika sebelumnya Mulan kerap dihujat karena pernikahan sirinya dengan Ahmad Dhani, atau karena sepak terjang suaminya di kancah perpolitikan tanah air, kini lain lagi ceritanya.

Melansir laporan Grid.ID, Rabu (25/10/2017), warganet kembali melayangkan kritikan pedas dan hujatan untuk Mulan baru-baru ini. Bukan karena hal kontroversial seperti yang sebelumnya, melainkan akibat aktivitas sederhana yang sering dilakukan orang biasa pada umumnya.

Informasi tersebut didapatkan dari unggahan akun @doidoaibu. Tampak sebuah video yang berisi kegiatan Mulan bersama putrinya, Safeea. Akun ini memang selalu mengupdate tentang kehidupan Mulan dan Dhani.

Baca juga: Terungkap dalam Sidang, Saksi Tuturkan Penyebab Nafa Urbach Ceraikan Zack Lee

Video tersebut memperlihatkan Mulan berada di sebuah mobil dan duduk di belakang kemudi. Mulan, sambil menyetir, mengatakan ke kamera: “Yaay.. Habis jemput Fia (pulang) sekolah!!”

Safeea yang mengenakan seragam biru nampak tenang duduk di kursi penumpang.

Mulan lalu bertanya kepada Safeea: “Habis ini mau kemana?”

Netizen menyayangkan sikap Mulan yang dinilai bisa membahayakan nyawa keduanya.

Warganet mengritik Mulan karena menyetir sambil merekam video yang tentunya terbukti sangat berbahaya dan dapat menyebabkan kecelakaan. Lalu mereka juga menyayangkan karena Safeea tidak mengenakan sabuk pengaman. Padahal putri pertama Mulan dan Dhani itu juga duduk di kursi depan.

Ada juga netizen yang menanyakan di mana supir pribadi Mulan padahal Mulan adalah seorang selebriti.

@he**n_rr: “Tinggi Fia sudah 120cm? Duduk di depan ya? kenalin sama seatbelt dong… ngeliat anak kecil duduk depan, plus tanpa seat belt bisa dianggap offensive loohh….”

@su**_khairunnavisa: “Nyetir smbil bervideo ria pula.”

@sweetbl**kcurrent1983c: “Supri alias supir pribadinya kemana???”

@girianan**ra66: “Awas jangan meleng main hape gitu teh nyetir mobilnya, bahaya, safea juga ga pake sabuk pengaman tuh.”

Baca juga: Pria Wajib Baca! Menonton Video P***o Terbukti Picu Disfungsi E****i

Berikut adalah videonya: