Yusuf Mansur Beberkan Kondisi Terbaru Angelina Sondakh. Ternyata Sering Begini di Penjara


SURATKABAR.ID – Mantan Anggota DPR dari fraksi Demokrat, Angelina Sondakh, hingga kini masih mendekam di penjara karena terlibat kasus korupsi.

Istri almarhum Adjie Massaid ini mendekam di Rutan Wanita Klas I, Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Beberapa waktu lalu, Angie sempat mengehbohkan publik dengan tampil mengenakan hijab saat menghadiri sidang kasus korupsi. Ternyata, keputusannya untuk berhijab masih dijalankan hingga sekarang.

Bukan hanya itu, belum lama ini beredar sebuah foto yang menampilkan Angie tengah mengenakan hijab berwarna merah. Dalam foto yang diunggah akun @ang.sondakh itu, Angie terlihat berada di sebuah forum dan menjadi pembicara.

Baca juga: Jenderal Gatot Dicekal, Akun TNI Tulis Begini di Twitter

Mencoba lebih mendekatkan diri dengan-NYA agar segala kesalahan saya dapat diampuni oleh-NYA, aamiin,” tulis akun tersebut sebagai caption foto, Sabtu (15/7/2017) lalu, dilansir tribunnews.com.

Terkait perubahan besar yang terjadi pada Angie, Ustad Yusuf Mansyur mengunggah sebuah foto di Instagram. Ia mengungkap kondisi terbaru Angie di dalam penjara. Salah satunya adalah soal sisi religius Angie.

Menurut  Yusuf, Angie yang dulunya seorang mualaf itu telah berhasil menghafalkan 15 juz Alquran. Ia juga makin mendekatkan diri pada Sang Pencipta dan menjadi seorang guru ngaji di penjara.

Allah Punya Kuasa. Allah Punya Rencana.
Bahkan beliau jadi guru ngaji bagi warga binaan yang ga bisa ngaji.
Fabi-aiyyi-aalaa-i-robbikumaa tukadzdzibaan,” tulis Yusuf dalam postingannya di Instagram, Senin (23/10/2017) kemarin.

Kondisi terbaru Angie ini tentu saja membuat netizen heboh. Mereka terharu dengan perubahan positif Angie.

Masya Allah…. apa yg menurut kita baik belum tentu menurut Allah demikian, begitu pula yg menurut kita buruk belum tentu menurut Allah buruk. Allahu Akbar,” tulis salah satu netizen.

Baca juga: Identitas Pria Penantang Jokowi Terkuak, Ternyata Dulu Pernah Lakukan Ini

Ada pula netizen yang mendoakan kebaikan untuk Angie dan mengaku terharu atas perubahan dirinya. “Subhanallah saya ikut merasa terharu,hebat mb,” komentar netizen.