Identitas Pria Penantang Jokowi Terkuak, Ternyata Dulu Pernah Lakukan Ini


SURATKABAR.ID – Pria dengan akun Facebook Taufik Gani beberapa hari belakangan menjadi sorotan netizen.

Sebab, pria yang memiliki tato di lengan kirinya ini baru saja merekam aksinya menggunakan fitur live Facebook. Dalam video tersebut, Taufik menyebut dirinya sebagai orang terkaya.

Sejumlah nama artis hingga Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga sempat disebut olehnya. Ia juga memamerkan sejumlah uang miliknya.

Gue yang paling kaya sedunia di Facebook. Gue lawan artis-artis dan Jokowi…! Dasar kalian miskin.!” ujarnya dalam video, dilansir tribunnews.com.

Baca juga: Mengaku Paling Kaya, Pria Bertato Tantang Jokowi Lakukan Ini

Tak berhenti disitu, Taufik melanjutkan aksinya dengan menantang para artis untuk memperlihatkan kekayaan yang mereka miliki. Namun, setelah ditelusuri lebih jauh, fakta mengejutkan terungkap. Pria bertato ini telah sejak lama memamerkan kekayaan yang dimilikinya.

Hal ini terlihat dari sejumlah foto dan status yang dipostingnya di Facebook. Ia kerap menyebut dirinya sebagai orang paling kaya di dunia. Foto-fotonya pun dengan jelas memamerkan kekayaan, serta menghina gaya hidup orang lain.

Fakta lain yang juga terungkap adalah Taufik dulunya pernah mengikuti ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televisi nasional.

Pada foto yang diunggah pada 7 Mei 2017 lalu, tampak Taufik menunjukkan foto dirinya tengah memegang sebuah kartu yang meninjukkan bahwa ia lolos tahap awal ajang pencarian bakat itu.

Foto lain juga menampilkan Taufik tengah berpose bersama artis tanah air Soimah. Saat itu, Soimah merupakan juri ajang pencarian bakat yang diikuti Taufik.

Meski begitu, rupanya Taufik tak memenangkan ajang pencarian bakat itu. Ia juga tak dikenal sebagai alumni ajang pencarian bakat yang sukses melebarkan sayap di dunia hiburan.

Oleh karena itu, netizen pun ramai membahas masa lalunya. Taufik diduga mengalami gangguan jiwa karena gagal menjadi artis dan terkenal. Aksi yang dilakukannya kali ini juga dianggap sebagai penarik perhatian untuk menjadi terkenal.

Pengen jadi artis gak kesampean mendadak gila,” kata Sekar Ing Jagad.

Baca juga: Polisi Hentikan Konvoi TNI, yang Terjadi Selanjutnya Langsung Jadi Omongan

Sementara itu, netizen lain juga menyindir soal kekayaannya. “KATANYA PALING KAYA. TAPI MASIH IKUTAN AUDISI??? ALAY,” tulis Verra Tibyan.