Syahrini Menangis Nyanyikan Lagu ‘Wanita Lain’ di Atas Panggung, Ternyata Ini Sebabnya


SURATKABAR.ID – Dari sekian banyak jajaran selebritas yang mengisi acara HUT MNCTV bertajuk Kilau Raya MNCTV 26, Syahrini merupakan salah satunya. Penyanyi kelahiran Bogor, Jawa Barat, tersebut diketahui sempat menyanyikan lebih dari tiga buah lagu. Pemilik jargon “Maju Mundur Cantik” ini bahkan sempat berkolaborasi dengan Setia Band. Namun dalam performanya kali ini, penyanyi cantik itu sempat terpergok menangis.

Melansir laporan Okezone.com, Sabtu (21/10/2017), wanita yang dijuluki Princess Syahrini ini diketahui sempat menangis di atas panggung Kilau Raya 26 MNCTV. Dalam penampilan solonya, airmata wanita 35 tahun tersebut jatuh saat dirinya tengah menyanyikan lagu ciptaan Alam Urbach berjudul Wanita Lain.

“Iya menghayati lagunya ya, sedih soalnya lagunya, bagus sekali Alam Urbach buat lagu itu,” tutur Syahrini yang ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (20/10/2017).

Sewaktu ditanya soal mengapa dirinya menangis, ia mengaku karena dirinya cukup menghayati dan mengikuti alur dari lagu tersebut.

Enggak ada (ingat apa-apa) sih. Ikutin alur lagu saja,” imbuhnya.

Baca juga: Dikira Sudah Sekolah, Banyak Orang Kaget Saat Tahu Usia Bayi ‘Raksasa’ Ini! Ada Kisah Memilukan Dibaliknya

Selain itu, penampilan Syahrini pada Jumat malam tersebut sempat diiringi oleh beberapa penari latar. Namun dirinya mengaku sempat takut terjatuh akibat panggung yang cukup tinggi tersebut bergoyang-goyang.

“Di atas ketakutan jatuh tadi. Soalnya penarinya kan mendekati aku, terus gebrak-gebruk dibawah, itunya goyang (panggung), wah gila sih,” celotehnya berkomentar.

Upin dan Ipin di Festival Kilau Raya MNCTV 26

Seperti diketahui, Festival Kilau Raya MNCTV 26 digelar pada Jumat (20/10/2017) di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta. Acara dibuka dengan sambutan dari dua tokoh kartun Upin dan Ipin.

Acara tersebut juga turut diramaikan oleh deretan artis pengisi seperti Indra Herlambang, Anwar, Alika, Ussy Sulistyawati, Rizky Febian, Nagita Slavina, Enda dan Giselle dan Upin Ipin yang sempat melakukan tarian Baby Shark. Kedua tokoh anak-anak asal Malaysia itu terlihat bersemangat mengikuti alunan musik Baby Shark.

Selain deretan nama diatas, sejumlah anak artis juga terlihat ikut meramaikan acara. Diantaranya seperti Elea, Gempi, Zara dan Rafathar. Sayang, Rafathar tidak ikut menari karena takut dengan keberadaan Upin Ipin.

Baca juga: Deddy Corbuzier Baru Bayar Pajak 2,5 Milliar, Artis yang Lain Gimana?

Setelahnya, Upin Ipin menyambut para penggemar dari Indonesia. Tak lupa mereka mengundang Jarjit, Ihsan serta teman-teman lainnya naik ke atas panggung untuk memeriahkan suasana hari jadi tersebut.