Wow! Hanya Makan Biskuit dan Minum Air Putih, Wanita Ini Dapat Sesuatu yang Tak Terduga


SURATKABAR.ID – Selalu ada hal mengejutkan yang terjadi di setiap harinya. Termasuk juga dalam urusan kesehatan. Namun meskipun demikian, tak semua orang mengetahui kunci rahasia kesuksesan mendapatkan hasil yang sempurna seperti keinginan mereka.

Misalnya untuk mendapatkan berat badan dan bentuk tubuh ideal. Kebanyakan percaya jika ingin mewujudkannya adalah dengan mengatur pola makan dan rutin berolahraga. Berbeda dengan satu wanita asal Filipina ini. Ia punya cara yang tak dilakukan banyak orang, dilansir Tribunnews.com, Selasa (17/20/2017).

Jika wanita lain di negaranya memilih untuk menghindari camilan penyebab bertambahnya berat badan, tidak demikian dengan wanita yang memiliki berat badan awal 80 kilogram satu ini. Ia justru mengonsumsi biskuit renyah bernama Skyflake berbulan-bulan dan mendapatkan sesuatu mengejutkan.

Menurut informasi yang dihimpun Grid.id, melansir Viral4real.com, biskuit ini sangat terkenal di Filipina. Dan bisa dibilang setiap orang pasti pernah mencicipi kudapan tersebut. Namun karena banyak yang mengaku tak bisa berhenti mengonsumsinya, mereka memutuskan untuk meninggalkan makanan ini.

Baca Juga: Duh! Hanya Karena Ini, Orangtua Buang Bayi ke Tempat Sampah Hingga Dikerubungi Semut

Tetapi berbeda dengan satu orang wanita. Ia malah bertahan dengan memakan biskuti tersebut selama jangka waktu beberapa bulan. Yang sama sekali tidak terduga adalah, ia mendapatkan hasil yang sangat mengejutkan dan tak pernah ia duga sebelumnya.

Berat badannya berkurang sebanyak 26 kilogram sejak pertama kali mengonsumsi biskuit yang diduga menjadi penyebab utama obesitas di Filipina. Dari berat badan 80 kg, kini berat badannya menjadi 54 kg. Dan itu hanya dari kombinasi biskuit dan air putih yang ia konsumsi selama berbulan-bulan. Tak perlu olahraga maupun obat diet.

Wanita yang enggan disebutkan namanya ini pun lantas menjadi inspirasi para perempuan yang ingin mendapatkah hasil maksimal dengan cara diet unik tanpa perlu mengeluarkan terlalu banyak uang. Pasalnya untuk membeli biskuit Skyflakes, ia hanya perlu mengeluarkan modal sebesar 10 Peso saja.