Waria Ini Klaim Dirinya Sebagai Wanita Tercantik di Dunia, Seperti Apa Wajahnya?


SURATKABAR.ID – Seorang wanita yang dulunya pria dengan bangganya menyebut dirinya sebagai wanita tercantik di dunia.

Dia adalah Abby, seorang transgender asal China. Klaim tersebut muncul setelah dia berhasil menjalani operasi plastik untuk merubah seluruh penampilannya.

Dilansir viral4real, Abby yang seorang pria melakukan operasi plastik untuk merubah total bentuk wajahnya. Setelah itu, barulah ia mendeklarasikan dirinya sebagai wanita paling sempurna.

Bagi orang yang tak mengenal Abby sebelumnya pasti akan sangat heran ketika ditunjukkan foto dirinya sebelum menjalani operasi plastik. Sebab, perubahan pada wajahnya sangatlah besar.

Baca juga: Drastis! Dulunya Berhijab, Setelah Cerai dengan Ustad Zacky Mirza Begini Penampilan Shinta Tanjung

Bukan hanya itu, penampilannya pun sangat berbeda dari wanita Asia kebanyakan. Ia lebih suka mendandani dirinya layaknya wanita Amerika.

Beragam aksesoris juga menempel di tubuhnya untuk mempercantik penampilannya. Tak jarang, Abby mengenakan lensa kontak berwarna biru atau hijau agar tak dikenali sebagai orang Asia.

Bukan cuma wajah dan cara berpakaian, Abby juga melakukan suntik putih untuk merubah warna kulitnya. Ia benar-benar ingin penampilannya sempurna dan terlihat seperti wanita.

Meski telah melakukan permak habis-habisan pada wajah, penampilan, serta warna kulitnya, Abby tak mendapatkan dukungan dari netizen. Klaim sebagai wanita tercantik yang dikatakan Abby pun ditolak oleh netizen.

Alih-alih memberikan pujian, netizen mengatakan bahwa operasi yang dilakukan Abby gagal. Ketenaran yang diperolehnya pun bukan karena banyaknya fans, melainkan karena banyak orang yang membenci Abby. Menurut netizen, Abby terlalu narsis.

Ia bahkan menganggap dirinya yang paling sempurna dari ujung rambut hinga ujung kaki. Pernah suatu ketika ia mengatakan akan ada seorang bule yang datang ke China untuk menciumnya di depan umum.

Baca juga: Bukan Orang Indonesia, Pendiri Kopassus Ternyata Bule Mualaf. Siapa Dia?

Tingkat narsis Abby yang amat tinggi inilah yang membuat netizen geram dan membencinya.

Bagaimana menurutmu? Cantik nggak?