Drastis! Dulunya Berhijab, Setelah Cerai dengan Ustad Zacky Mirza Begini Penampilan Shinta Tanjung


SURATKABAR.ID – Pertengahan 2016 lalu, kabar keretakan rumah tangga datang dari Ustad Zacky Mirza dan istrinya Shinta Tanjung.

Kala itu, saat bulan puasa, pasangan ini dikabarkan tengah mengurus proses perceraian mereka. Berbagai kabar tak sedap soal perceraian mereka pun jadi sorotan netizen.

Hingga akhirnya, 17 Januari 2017 lalu, keduanya resmi bercerai setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama 5 tahun.

Zacky dan Shinta menikah pada 8 November 2011. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai tiga orang anak. Namun Zacky telah memiliki seorang anak dari pernikahan sebelumnya. Begitu pula dengan Shinta.

Baca juga: Raffi Ahmad Pamer Mobil Mewah, Klien Farhat Abbas Ngamuk. Kenapa?

Belakangan baru terungkap, Zacky ingin berpisah dari Shinta sejak lama. Bahkan, ia telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, 28 Maret 2016 silam. Sementara Shinta, ingin mempertahankan rumah tangganya demi kelima buah hatinya yang masih kecil. Namun, akhirnya Zacky dan Shinta tetap bercerai.

Lama tak terdengar kabar setelah perceraiannya dengan Zacky, kabar mengejutkan datang dari Shinta. Kini penampilannya berubah drastis.

Setelah bercerai dengan Zacky, Shinta ternyata memutuskan untuk mengunakan cadar. Jika sebelumya Shinta hanya berhijab, kini penampilannya makin tertutup.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Umi Pipik di akun Instagramnya. Umi Pipik menunggak sebuah video yang memperlihatkan Shinta tengah mengenakan cadar, Minggu (15/10/2017) kemarin.

semoga niqab ini menjadi doa utk sebuah ketaatan dan keistiqomahan
” sebaik baik pakaian adalah pakaian taqwa ..”
sing istiqomah ya neng…@chintatanjung …
jadikan sabar menjadi selimut hidupmu…” tulis Umi Pipik dalam unggahan tersebut, dilansir tribunnews.com.

Tak cuma Umi Pipik Shinta pun mengunggah foto dirinya bersama sejumlah wanita bercadar di Instagram. Dalam postingan itu, Shinta mengucapkan syukur.

Baca juga: Kampung Poligami Sidoarjo, Satu Pria Punya Istri Segini Banyak

Bismillah
Silaturahim diacara kmren 1000 cinta untuk muslimah
ya Allah bener ibarat tak kenal maka tak sayang ketika slg mengenal maka hrs saling menyayangi,jikala salah slg ingetin.” tulisnya.