Christiano Ronaldo Penentu Kemenangan, Isco yang Dapat Pujian


SURATKABAR.ID Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane justru memuji penampilan apik Isco meskipun Cristiano Ronaldo menjadi penentu kemenangan Los Blancos 2-1 di markas Getafe, Sabtu (14/10/2017) waktu setempat.

Madrid unggul lebih dulu di babak pertama melalui aksi Karim Benzema. Namun, tuan rumah sukses menyamakan kedudukan di menit ke-56 lewat Jorge Molina dilansir cnnindonesia.com.

El Real kesulitan mencetak gol balasan hingga akhirnya Zidane menurunkan Isco di menit ke-72 untuk menggantikan Lucas Vazquez. Isco menjadi kreator atas terjadinya gol Ronaldo di menit ke-85. Umpan lambungnya mampu dimanfaatkan Ronaldo untuk menggetarkan gawang Vicente Guaita.

Selepas pertandingan, Zidane memuji Isco yang dinilai bisa menjadi pembeda di lapangan. Assistnya kepada Ronaldo menjadi bukti nyata betapa pentingnya Isco di lapangan.

“Kami tahu bahwa kami bisa mencetak gol setiap saat. Isco bermain sangat apik dan memberikan umpan yang menentukan untuk Ronaldo,” kata Zidane.

Zidane menegaskan Isco sama pentingnya dengan pemain lain. Tapi, gelandang internasional Spanyol itu selalu memberikan penampilan yang terbaik jika dipercaya tampil.

Kemenangan ini membuat Madrid merangkak ke peringkat kedua klasemen sementara dengan nilai 17. Namun, masih tertinggal lima poin dari sang rival, Barcelona yang bermain imbang 1-1 atas Atletico Madrid.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaLewati Jalanan Rusak, Jokowi Langsung Berikan Teguran Pedas pada Walkot Medan
Berita berikutnyaPilgub Jatim, Ketua PBNU: Pasti Saya Oke