Diisukan Sudah Nikah Siri dengan Ariel, Sophia Latjuba Unggah Video Mengejutkan di Instagram


SURATKABAR.ID – Pasangan artis Sophia Latjuba dan Ariel ‘Noah’ telah 3 tahun menjalin hubungan romantis.

Meski jarang dihinggapi isu tak sedap soal hubungannya, pasangan ini dikabarkan telah melakukan pernikahan siri. Bahkan, Sophia dikabarkan telah pindah agama.

Meski begitu, tudingan-tudingan tersebut selalu dibantah oleh Sophia. Bahkan, dia mengaku tak tahu soal nikah siri.

“Kenapa harus kawin siri? Memang saya kenapa? Saya nggak ngerti kawin siri itu apa. Kalau mau kawin, ya kawin saja, yang pasti nggak akan dirahasiakan,” tutur Sophia, 29 April 2017 lalu, dilansir tribunnews.com.

Baca juga: Innalillahi, Sempat Koma, Ayu Agustin Wanita Penderita Kanker Meninggal Dunia

Meski telah membantah kabar pernikahan sirinya dengan musisi kondang tersebut, Sophia tiba-tiba mengunggah sebuah video di Instagram.

Dalam postingannya itu, Sophia seakan sengaja menguak sedikit kisah cintanya dengan Ariel. Diunggah di akun miliknya, @sophia_latjuba88, video tersebut menampilkan dirinya tengah berada di pantai.

Wanita 47 tahun ini tampak melakukan salto sendirian. Di dalam video pun sama sekali tak terlihat sosok sang kekasih. Namun, kaos yang dikenakannya menjadi sorotan netizen. Dalam video singkat itu, tampak Sophia mengenakan kaos tanpa lengan berwarna abu-abu. Namun, di kaosnya tertulis “wife” yang artinya istri.

Melihat hal ini, netizen tentu langsung beranggapan bahwa sebenarnya Sophia dan Ariel telah menikah. Kolom komentar postingan tersebut juga langsung dipenuhi oleh netizen yang merasa penasaran.

Tak sedikit netizen yang mengaku salah fokus dan menanyakan langsung soal kaos yang dikenakan artis cantik tersebut.

Wife nya siapa mbak,” tulis netizen dengan akun @bayuadhinugraha.

Baca juga: Innalillahi, Baru Pulang Bulan Madu, Hamish Daud Malah Kabarkan Berita Duka

Tak cuma itu, netizen pun mengaku ikut bahagia jika memang Sophia dan Ariel telah meresmikan hubungan mereka. “Wife???? Duhhhhh,,,, ikut bahagia (emoji senyum)” kata @devi_romayanti_lubis.

Sedangkan netizen lain yang memiliki spekulasi serupa menganggap bahwa Ariel lah yang merekam video singkat tersebut.