Pura Dihantam Banjir, Lihat Apa yang Terjadi Pada Patung Ganesha


bandang-8-696x392

Bencana datang tak terduga di mana saja dan akan menimpa siapa saja. Peristiwa alam tidak mengenal apapun, ketika suatu lokasi menerima fenomena alam berupa bencana maka tidak ada satupun yang bisa mengelak. Bahkan tempat ibadah juga bisa dilanda bancana, seperi sebuah Pura di Bali yang disapu banjir. Tetapi ada yang aneh dengan Pura Taman Belatung, Desa Banyupoh, Kecamatan Gerokgak, Buleleng, Bali tersebut.

Pura Taman Belatung sontak menjadi bahan perbincangan penduduk sekitar selepas disapu banjir bandang. Dilansir dari tribunnews.com ditulis jika Sabtu (23/1/2016), sekitar pukul 18.00 Wita, air bah berisi gelondongan kayu-kayu besar dari sungai Banyupoh, dengan derasnya menerjang tembok penyengker yang mengelilingi bangunan penglukatan.

Di dalam bangunan penglukatan itu terdapat Pelinggih Surya, Peraneman, Gedong Mandala Linggih Ida Bharata Dewa Ayu Mas Taman, Gedong Simpen, Linggih Ida Bhatara Dewi Kwan In, Patung Ganesha dan wantilan.

Liputan6.com mengabarkan jika Patung Ganesha Pura Taman Belatung di Desa Banyupoh, Kabupaten Buleleng, Bali tetap berdiri kokoh pascaterjangan banjir bandang yang terjadi.

Lanjut ke halaman selanjutnya >>


1
2
3
BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaBerani Tabrak Polisi Hingga Tewas, Pencuri Sawit Itu Didor
Berita berikutnyaVideo Ini Ungkap Siapa yang Melahirkan ISIS