Innalillahi, Baru Pulang Bulan Madu, Hamish Daud Malah Kabarkan Berita Duka


SURATKABAR.ID – Awal September 2017 lalu, Hamish Daud baru saja melepas mas lajangnya dengan menikahi penyanyi cantik Raisa Andriana.

Pernikahan keduanya pun menjadi sorotan publik dan dianggap sebagai Hari Patah Hati Nasional. Tak cuma fans Raisa, fans Hamish pun merasakan hal serupa.

Setelah pernikahan dan resepsi usai, mereka kemudian terbang ke Italia untuk bulan madu. Kemesraan mereka pun berhasil membuat netizen baper.

Namun, belum lama merasakan kebahagiaan luar biasa dan pulang dari bulan madu, Hamish malah mengabarkan sebuah berita duka. Hal ini disampaikannya di akun Instagram @hamishdw.

Baca juga: Aura Kasih Manggung dengan Pakaian Minim, Posisi Pria Dibelakangnya Mengundang Keributan

Hamish menyampaikan bahwa sang nenek telah meninggal dunia. Ia pun mengunggah foto bersama neneknya, dengan caption soal kematian orang terdekatnya itu.

Dalam foto itu, nenek Hamish yang mengenakan kaos merah, tampak tersenyum bahagia. Sementara Hamish yang duduk disampingnya, taampak tersenyum sambil memandangi neneknya.

“Salah satu pengaruh terbesar dalam hidupku. Kamu mengajariku begitu banyak hal dasar & aku hidup secara religius. Selalu mementingkan orang lain terlebih dahulu, kamu adalah tulang punggung kehidupan banyak orang. Jejak yang kamu tinggalkan sangat positif. Terima kasih,” tulis Hamish dalam postingannya, dilansir tribunnews.com.

Hamish pun mengatakan bahwa tak mudah baginya untuk mengucapkan selamat tinggal pada sang nenek yang memiliki banyak jasa bagi kehidupannya.

Hamish juga mengabarkan soal penyebaran abunya ke laut yang akan dilakukan Sabtu (14/10/2017). “Kami akan menyebarkan abunya ke laut Sabtu ini di Avoca Utara jam 2 siang, jika ada yang ingin ikut,” tutupnya.

Melihat postingan Hamish ini, netizen pun langsung mengucapkan belasungkawa. Tak lupa, doa pun dipanjatkan melalui komentar yang mereka tuliskan.

Deepest condelennce om @hamishdw….semoga Grandma pergi dengan damai…” tulis akun @eewi2000.