So Sweet! Berawal dari Medsos, Kisah Pertemuan Pasangan Kekasih Ini Bikin Mewek


SURATKABAR.ID – Sementara pasangan lain merasa jarak yang memisahkan menjadi penyebab utama keretakan hubungan mereka, berbeda dengan kisah penuh air mata dari pasangan kekasih yang dipertemukan berkat salah satu kecanggihan teknologi, yaitu media sosial.

Majunya teknologi memang terbukti menawarkan cara termudah bagi satu orang dengan orang yang terpisah jauh untuk menjalin komunikasi. Sementara dengan maraknya pertumbuhan media sosial, semua orang memiliki kesempatan menambah pertemanan tanpa terbatas oleh jarak.

Bahkan meski dilahirkan di dua benua yang berbeda, tak menjadi halangan bagi semua insan untuk bertemu dengan jodoh mereka masing-masing. Seperti yang dialami oleh seorang pemuda bernama George yang tinggal di Qatar satu ini, seperti dihimpun oleh Tribunnews.com.

Ia berhasil menemukan belahan jiwanya, Kamil, gadis asal Filipina. Keduanya berkenalan secara online dan sejak itu mereka menjalin komunikasi melalui video call. Perkenalan itu menumbuhkan cinta di hati mereka. Hingga saat George mengungkapkan perasaannya, Kamil menjawab, “Iya”.

Baca Juga: Duh! Gara-gara Makan Seblak, Gadis Ini Alami Masalah Serius Hingga Berakhir di RS

Suatu hari, pemuda tampan ini memutuskan untuk mengunjungi Kamil tanpa memberitahukannya sebelumnya. Dengan bantuan keluarga sang kekasih, George mewujudkan kejutan manis tersebut. Kamil dibawa ke bandara oleh sang ibu dan saudaranya. Alasannya akan menjemput teman dari Kanada.

Usai menunggu selama beberapa jam, kekesalan Kamil mulai memuncak. Lantaran Eva yang rencananya akan datang tak kunjung muncul. Dengan tak sabar ia melontarkan pertanyaan kepada sang ibu yang tak kalah bingungnya memberikan alasan masuk akal lainnya untuk menutupi kejutan dari George.

Akhirnya kesabaran Kamil benar-benar habis, sehingga ia memutuskan untuk pergi dari bandara. Namun saat ia beranjak dari tempat duduk, tanpa sengaja kedua matanya bertemu pandang dengan seorang pemuda yang tengah mendorong troli yang menatapnya sambil memberikan senyuman.

Lantaran merasa tak mengenal pria asing tersebut, Kamil awalnya bingung. Namun ia tetap membalas senyuman pemuda itu. Hingga pada pandangan kedua, ia baru menyadari bahwa sosok di hadapannya tak lain dan tak bukan adalah George, pacar online-nya.

Tentu saja Kamil merasa sangat terkejut karena tanpa diduga mendapati kekasih hatinya terasa begitu nyata. Tidak seperti selama ini di mana mereka hanya bisa bertemu melalui layar ponsel saja. Ia pun tak kuasa membendung air mata dan menangis penuh haru.

Selama sebulan lamanya George tinggal di Filipina. Keduanya pun tak menyia-nyiakan kesempatan dengan menghabiskan waktu bersama orang terkasih mereka. Pergi berkencan, jalan-jalan, menikmati aneka kuliner hingga berfoto dengan berbagai emosi pun mereka lakukan.

Di bawah ini adalah secuplik video penuh air mata ketika George memberikan kejutan untuk Kamil, seperti diwartakan Tribunnews.com, Selasa (10/10/2017). Keduanya benar-benar terlihat sangat serasi. Tak heran banyak netizen mendoakan George bisa mengakhiri cinta sejati mereka hingga pernikahan: