Cewek Ini Habiskan Rp 7 Miliar untuk Operasi, Begini Hasilnya


SURATKABAR.ID Setiap wanita pasti mendambakan tubuh dan juga wajah yang ideal dan terlihat cantik. Tak heran jika sekarang ini semakin marak operasi plastik guna bisa mendapatkan bentuk tubuh ideal dan wajah yang cantik sempurna.

Sayangnya bagi beberapa orang tindakan operasi plastik malah membuat kecanduan yang tentunya berakibat buruk pada tubuh. Salah satu wanita yang menjadi pecandu operasi plastik dimana sekarang ini sedang menyita perhatian banyak orang adalah Pixee Fox dilansir tribunnews.com.

Wanita Pecandu operasi plastik ini mengaku telah melakukan dari 200 operasi sebagai bagian dari keinginannya agar terlihat seperti kartun hidup.

Pixee Fox yang masih berusia 27 tahun berasal dari North Carolina, telah menghabiskan lebih dari £ 500.000 atau sekitar Rp 7 Milliar untuk operasi, termasuk mengembalikan rahangnya yang patah, enam tulang rusuknya dilepas, mengubah warna matanya, empat suplemen p******a, sedot lemak, labiaplasty dan alis dan pengangkat bawah.

Usut punya usut wanita satu ini rela merombak habis-habisan tubuh dan wajahnya lantaran ia memiliki keinginan masa kecil yang ingin ia wujudkan jadi kenyataan. Dia berharap bisa menjadi manusia di serial komiknya sendiri yang dibintangi dirinya sebagai tokoh protagonis.

BACA JUGA: SERING DIBULLY JELEK PRIA INI NEKAT LAKUKAN OPERASI PLASTIK. PERUBAHANNYA BIKIN SYOK!

Pixee baru-baru ini mengunjungi Seoul, Korea untuk mendapatkan operasi rahang dan setelah dipecahkan dan disetel ulang, dia tidak dapat berbicara atau makan selama seminggu saat dia sembuh.

Dia juga menjelaskan bahwa dia telah mengunjungi India agar warnanya berubah menjadi biru cerah, dalam operasi yang sangat berbahaya yang tidak tersedia di AS atau Inggris.

Pixee mengklaim bahwa keluarganya senang dengan penampilannya, mengungkapkan bahwa dia berharap bisa mengecilkan pinggangnya lebih jauh lagi untuk mengalahkan rekor dunia, yang saat ini duduk di posisi 15 inci.

“Bagi saya ini olahraga yang ekstrem, bukan untuk semua orang, tidak semua orang akan melakukannya.” ungkapnya.

Model yang sebelumnya seorang tukang listrik ini juga mengaku akan melakukan operasi yang lebih ekstrem lagi pada dirinya demi mewujudkan keinginan masa kecilnya dulu.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaSimpatisan Jonru Gelar Penggalangan Dana, Untuk Apa?
Berita berikutnyaTerungkap! Penganiaya Petugas Parkir Mal Gandaria City Ternyata Bukan Anggota TNI