Kahiyang Ayu Unggah Foto Prewedding, Bikin Baper


SURATKABAR.ID – Pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan pria pujaan hatinya, Bobby Nasution terhitung tinggal satu bulan lagi. Pasangan ini akan naik ke pelaminan pada 8 November mendatang. Graha Saba Solo bakal jadi saksi bisu prosesi pernikahan Kahiyang dan Bobby. Persiapan pun sudah dilakukan oleh keluarga Jokowi.

Terbaru, menjelang pernikahannya, kahiyang terlihat mengunggah foto prewedding dengan calon suaminya. Foto-foto tersebut diambil di Nusa Penida, Bali. Foto prewedding-nya itu Kahiyang unggah di akun media sosial Instagram pribadinya pada Sabtu, 7 Oktober 2017 kemarin. Pada unggahannya itu, Kahiyang menulis caption “H-.”

Unggahan tersebut pun seperti biasa mengundang reaksi warga net. Komentar dibubuhkan di kolom komentar unggahan foto tersebut. Beberapa di antanya seperti akun deandra.journey yang menulis “Semoga lancar hingga hari H mbk @ayanggkahiyang.”

“Mbak semoga lancar sampe hari H yaa mbak @ayanggkahiyang,” tulis akun nadira_syifa.

yoghi_phalguna menulis, “Bangga jg kalo pulau sndiri masuk daftar list prewednya.. Selamat mbak.”

_febtian_cendradevi_ menulis, “Ahhhhhhh sukaaaaaaak gbt ini prewed nya.. skaligus kostumnya mba.”

Baca Juga: Dede Yusuf Meninggal Setelah Minum Kopi Oplosan

Kamis (5/10/2017) kemarin, putra sulung Presiden Jokowi yang tidak lain adalah kakak Kahiyang, Gibran Rakabuming Raka mengatakan bahwa persiapan pernikahan adiknya itu sudah mencapai 90 persen. Ia juga mengatakan bahwa kartu undangan usah beres dibuat dan siap disebar dua minggu menjelang hari pernikahan. Rencananya, ucap Gibran, resepsi pernikahan Kahiyang bakal berkonsep adat Jawa dengan standing party. Untuk suguhannya pun akan berlatar Jawa. Tentu, jasa katering Gibran sendirilah yang akan menyiapkan menu-menu masakan Jawa tersebut seperti cabuk rambak, sate kere, gudeg, hingga serabi.

Sementara itu, beberapa hari sebelumnya, Kamis (5/10/2017), puluhan polisi wanita datang ke Graha Saba, Solo. Berdasar informasi yang beredar, dilansir dari tribunnews.com, anggota Polresta Solo dan Polres Solo Raya itu tengah mengikuti acara koordinasi pengarahan pengamanan dalam resepsi pernikahan kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.