Setelah Nikah Diam-Diam, Begini Kehidupan Mey Chan Teman Duet Maia Estianty


    SURATKABAR.ID – Masih ingat dengan Mey Chan teman duet Maia Estianty dalam grup bernama Duo Maia?

    Di awal 2000-an, Maia memang membentuk grup duo. Awalnya, Maia ditemani oleh Pinkan Mambo. Namun kemudian, Pinkan memilih hengkang.

    Selanjutnya, Maia ditemani oleh Mulan Jameela yang kini jadi istri mantan suaminya, Ahmad Dhani. Namun, muncul isu tak sedap diantara Maia dan Mulan. Hingga akhirnya, Maia dan Dhani bercerai, kemudian Dhani menikahi Mulan.

    Setelah dua kali gagal mempertahankan Duo Maia, akhirnya ibunda Al, El, dan Dul ini mendapatkan pengganti Mulan. Dia adalah Dita Anggraini atau lebih dikenal dengan Mey Chan.

    Baca juga: Sudah Setahun Menikah dengan Pria Malaysia, Prisia Nasution akan Ganti Kewarganegaraan?

    Maia dan Mey Chan kerap berpenampilan nyentrik dengan gaya busana dan rambut berwarna-warni. Mey Chan yang memiliki suara unik dengan keterampilannya bermain gitar, menjadi ciri khas Duo Maia.

    Selama 9 tahun berkarir, keduanya sukses menelurkan tiga album. Namun, Duo Maia akhirnya meredup tergantikan oleh grup musik baru. Keduanya pun sibuk dengan kehidupannya masing-masing.

    Maia kini menggeluti sejumlah bisnisnya, sementara Mey Chan pindah ke Singapura dan hengkang dari Duo Maia. Tak cuma itu, Mey Chan juga dikabarkan telah menikah dengan pria berkebangsaan Australia.

    Namun, pernikahan tersebut sama sekali tak terendus awak media. Kabar pernikahannya malah diketahui publik karena sejumlah sahabat Mey Chan menuliskan ucapa selamat di Instagram. Salah satunya adalah artis populer Edric Tjandra.

    Wah maaf koko telat happy wedding ya Mei. Happily ever after,” tulis Edric di salah satu unggahan Mey Chan 2016 silam, dilansir tribunnews.com.

    Awal tahun 2017 lalu, Mey Chan akhirnya buka suara soal pernikahannya. Ia mengaku memang telah menikah dengan pria bernama Liam. Namun, keduanya memang belum melakukan perayaan pernikahan.

    Setelah pindah ke Singapura dan menikah diam-diam, ternyata banyak yang berubah dengan penampilan Mey Chan. Jika dulunya kerap gonta-ganti warna rambut, kini ia tampil cantik dengan rambut hitam panjangnya.

    Baca juga: Tak Ajak Keluarga, Jokowi Nonton Konser di Synchronize Fest Bersama….

    Selain itu, Mey Chan tak lagi menapaki dunia hiburan. Ia lebih banyak menghabiskan waktu bersama sang suami, keluarga, dan sahabat. Ia juga kerap mengunggah foto liburannya di Instagram.