Didatangi Pria Misterius, Kuburan Ini Keluarkan Darah Berbau Anyir


SURATKABAR.ID – Sebuah kuburan di Pemakaman Muslim Gunung Bahagia atau BDS II Balikpapan Selatan, Kalimantan Timur, menunjukkan keanehan.

Kuburan yang mengalami longsor tersebut, mengeluarkan cairan merah kental dan beraroma anyir seperti darah. Cairan kental ini beberapa kali juga mengeluarkan gelembung.

Penjaga makam, Ruslan, menuturkan bahwa aroma anyir dari cairan mirip darah ini kerap menyebar setelah hujan turun.

“Kalau sehabis turun hujan dan kemudian panas aromanya langsung menyebar,” tutur Ruslan, dilansir jpnn.com, Sabtu (7/10/2017).

Baca juga: Mengejutkan! Darah Keluar dari Lantai Kakbah Masjidil Haram, Ternyata Karena….

Awak media yang datang ke lokasi pun merasakan bau amis yang dikeluarkan cairan tersebut meski tidak tajam. Aroma cairan ini bisa diendus dari radius sekitar dua meter.

Ruslan menuturkan, seminggu yang lalu, makam milik Mastiah tersebut mengeluarkan cairan kuning. Namun, tiba-tiba berubah jadi merah seperti darah.

“Waktu itu keluarga datang ziarah. Saya sempat menunggu perintah. Mungkin saja minta diuruk agar cairannya tidak kelihatan. Namun, ternyata mereka tidak minta,” katanya.

Lebih lanjut, Ruslan mengaku pernah melihat seorang pria mendatangi kuburan tersebut. Namun, pria ini tak menunjukkan gelagat aneh selama di pemakaman.

“Hanya saja, memang pas saya tanya dia mengaku bukan pihak keluarga, bahkan tak punya hubungan keluarga,” lanjutnya.

Pria misterius ini datang untuk menabur bunga dan berdoa. Setelah selesai 15 menit kemudian, dia langsung meninggalkan makam.

Saat ini, Ruslan menunggu pihak keluarga datang untuk tindakan lebih lanjut. Dia pun tak berani menguruk cairan tersebut tanpa seizin pihak keluarga.

“Saya tunggu keluarganya datang saja. Kalau tidak, saya tidak berani macam-macam,” katanya.

Baca juga: Menohok! Panglima TNI Sindir Ulama Karena Ini

Kejadian tak biasa ini sempat didokumentasikan oleh Tim BKV Channel yang kemudian di unggah ke Facebook. Tak ada keterangan yang memastikan apa sebenarnya cairan tersebut.

Namun, warga sekitar meyakini bahwa cairan kental ini adalah darah yang keluar dari dalam kubur.

Sebuah kuburan longsor di TPU BDS II kelurahan Damai Balikpapan Selatan, mengeluarkan cairan kental berwarna merah tua mirip seperti darah dan bergelembung. Kejadian tersebut mendadak menggegerkan warga yang tinggal dikawasan pemakaman tersebut. Hingga kini belum dipastikan cairan tersebut, namun warga menyakini jika cairan tersebut merupakan darah yang keluar dari dalam kubur.

โพสต์โดย BKV Channel บน 6 ตุลาคม 2017