Tak Ajak Keluarga, Jokowi Nonton Konser di Synchronize Fest Bersama ….


    SURATKABAR.ID – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memang dikenal memiliki ketertarikan lebih di dunia musik. Tak jarang, Jokowi juga datang ke konser musik.

    Seperti semalam, Sabtu (7/10/2017), Jokowi menghabiskan malam minggunya di acara musik Synchronize Fest di Kemayoran, Jakarta Pusat.

    Hadir di festival musik yang menampilkan beragam genre musik ini, Jokowi mengaku dapat undangan dari panitia pelaksana.

    “Diundang sama ini (sambil menunjuk panitia Synchronize Fest),” tutur Jokowi, dilansir tempo.co.

    Baca juga: Bocah 8 Tahun Pilih Jadi Mualaf, Alasan Dibaliknya Bikin Merinding

    Di festival musik ini, Jokowi menyaksikan musisi senior Ebiet G Ade bersama penonton yang hadir. Ia juga ikut bernyanyi sambil sesekali meladeni warga yang meminta untuk foto dengannya.

    Didatangi oleh orang nomor satu di Indonesia, Ebiet pun mengucapkan terimakasih dan menanyakan kabar Jokowi yang disambut dengan gemuruh penonton. “Saya agak shock sebenarnya malam ini kedatangan Pak Jokowi. Ini kehormatan buat saya. Pak Jokowi apa kabar, terima kasih Pak,” kata Ebiet, dilansir cnnindonesia.com.

    Setelah menonton Ebiet, Jokowi melanjutkan ke panggung lain. Sambil mengenakan topi karena hujan, Jokowi melihat penampilan Deadsquad, band metal asal DI Yogyakarta.

    Seperti Ebiet, Deadsquad juga mengucapkan terimakasih atas kedatangan Jokowi yang berkenan menyaksikan penampilan mereka. “Terima kasih Pak Presiden Jokowi yang sudah menyaksikan penampilan kami,” tutur Daniel Mardhany, vokalis Deadsquad, dari atas panggung.

    Mendapat sambutan ini, Jokowi membalasnya dengan mengacungkan tiga jarinya yang membentuk lambang metal ke atas.

    Dalam kesempatan ini, Jokowi memang tak mengajak istri dan anak-anaknya. Presiden tampak hadir bersama sejumlah staf kepresidenan dan Ketua Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf.

    Baca juga: Rich Chigga Mengaku Asli Indonesia, Tak Disangka Orang Amerika Lakukan Ini Padanya

    Pengamanan juga terlihat ketat disekelilingnya. Namun, masyarakat yang hadir tak gentar untuk bersalaman atau meminta foto bersama Jokowi.

    Jokowi we love you!” teriak para penonton.