Ketahuan! Luna Maya Diam-Diam Masih Suka Kepo Ariel Noah, Ini Dia Buktinya


SURATKABAR.ID – Seperti yang kita ketahui jika hubungan asmara dari Luna Maya dan juga Ariel ‘Noah’ sudah berakhir sejak beberapa waktu yang lalu. Namun ternyata, diam-diam Luna Maya masih mengikuti kabar dari mantan pacarnya itu. Artis kelahiran Denpasar itu kepergok masih megikuti kabar gosip terkait pacar Sophia Latjuba itu.

“Waktu itu sempat salah ya beritanya? Cie..,” tanya Luna Maya dalam program Pagi Pagi Pasti Happy di Transtv, Jumat (6/10/2017) pagi, seperti yang diwartakan oleh Tribunnews.com

Pertanyaan tersebut dilontarkan Luna Maya kepada Mommy Lambeturah, wanita yang disebut sebagai salah satu admin dari akun gosip di Instagram @lambeturah. Sementara berita yang dimaksud oleh artis cantik berusia 34 tahun itu adalah kabar soal waniat bernama Seali yang mengaku saudara Ariel.

Baca juga: Jempol! Egy Maulana Vikri Masuk dalam Deretan 60 Pemain Muda Terbaik Dunia

“Yang soal Ariel ya? Lu merhatiin?,” tanya Uya Kuya.

“Kan gue bilang gue follow (akun gosip),” jawab Maya.

Menjawab pertanyaan tersebut Mommy Lambeturah menyebutkan kabar itu sudah diklarifikasi. Namun, seakan tak puasa dengan jawaban tersebut, Luna Maya terus bertanya kembali.

“Tapi itu benar saudaranya (Ariel)?,” tanya Luna.

Namun, rasa penasaran dari Luna Maya itu justru jadi bahan candaan oleh Uya, ia menyinggung apakah Luna mengetahui Seali benar merupakan saudara Ariel meningat mereka sempat berpacaran hampir 7 tahun lamanya.

Baca juga: Bank Indonesia Bekukan Paytren Milik Yusuf Mansur, Ada Apa?

“Nggak tahu, gue nggak tahu itu saudaranya atau bukan. Tapi saudara ketemu gede kan bisa,” kata dia.

Sebelumnya memang heboh kedekatan Ariel Noah dengan seorang perempuan yang bernama Seali. Dikira melakukan perselingkuhan, karena beredar foto-foto kebersamaan mereka yang menggegerkan dunia maya. Siapa yang tak geger, tengah malam Ariel bertandang ke kediaman Seali untuk mengurus laptop. Belum lagi pelukan mesra diberikan Seali ke Ariel.

Ternyata sudah seheboh itu, sang gadis mengaku hanya bersaudara dekat dengan Ariel.