Sering Dibully Jelek, Pria Ini Nekat Lakukan Operasi Plastik. Perubahannya Bikin Syok!


SURATKABAR.ID – Operasi plastik merupakan salah satu metode yang belakang ini banyak ditempuh untuk memperbaiki penampilan. Meski di Indonesia masih menimbulkan pro kontra yang tajam namun di luar negeri sudah banyak diaplikasikan dan nyatanya banyak berhasil, meski tak bisa dipungkiri ada yang gagal juga.

Kali ini ada cerita dari sosok Marlou Arizala. Di negara asalnya yakni Filipina ia merupakan sosok yang cukup terkenal. Ia merupakan anggota boyband HashT5. Pada tahun 2016 yang lalu, Marlou memutuskan hengkang dari groupnya dan mencoba untuk bersolo karir. Selain dikenal sebagai mantan boyband, Marlou juga merupakan sosok yang populer dengan berbgai video parodi yang dibuatnya.

Di tengah popularitasnya yang meroket, wajahnya dianggap tak menarik jika disebut sebagai entertainer. Tak ingin terus-terusan jadi bahan ejekan, Marlou lalu memutuskan untuk melakukan permak dengan menempuh operasi plastik. Malahan ia tanpa ragu memberi tahu netizen dalam setiap proses wajahnya.

Pada 5 September 2017 yang lalu, Marlou membagikan vieo sebelum operasi.

Baca juga: Dipaksa Lahir di Usia 5 Bulan Lalu Meninggal, 8 Menit Kemudian Keajaiban Terjadi pada Bayi Ini

“Wish me well guys. God bless us all,” tulis Marlou pada keterangan unggahan, seperti yang diwartakan oleh Tribunnews.com

Selang 14 hari kemudian, Marlou mengunggah video di Instagramnya. Lalu bagaimana dengan Marlou apakah operasi yang dijalankannya berhasil? Ini hasilnya.

Setelah memiliki penampilan baru Marlou mengganti namanya menjadi Xander Ford. Menurut Dr Eric Yapjuancgo, Marlou menjalani peningkatan angkat hidung dan dagu. Adapun prosedur bedah wajah lainya adalah kerutan, penebalan alis, ekstensi bulu mata dan pigmentasi bibir.

Baca juga: Deretan Prajurit-Prajurit Cantik, Garang di Lapangan Tapi Senyumnya Bikin Cowok Meleleh

Dalam sebuah acara televisi ibunya Marlou alias Xander yakni Merly Arizala sampai menangis melihat perubahan anaknya. Sebelumnya Marlou menentang operasi yang dilakukan putranya lantaran takut hal buruk menimpanya.

Namun ambisi Xander lebih besar dan meluluhkan hati ibunya. Meskipun penampilan fisiknya berubah, Xander meyakinkan para pengemarnya jika ia tetap orang yang sama.