Masih Betah Menjomblo? Pindah Saja ke Kota Ini, Mereka Kekurangan Pria!


SURATKABAR.ID – Jika di banyak kota, saat seorang pria memiliki kekasih lebih dari satu dicap sebagai playboy. Lain halnya dengan fakta mengejutkan yang ada di sebuah kota, di mana merupakan hal wajar bagi seorang pria memiliki pasangan lebih dari satu. Bahkan ada yang punya dua atau tiga pacar!

Diwartakan Tribunnews.com, melansir EliteReaders, Dongguan, sebuah kota di Provinsi Guangdong, Tiongkok Selatan ini terkenal lantaran memiliki budaya yang terbilang sangat tak biasa. Bahkan bisa dibilang sebagai hal yang aneh.

Kota dengan julukan “pabrik dunia” dan terkenal dengan produksi gadget berlimpah ini memang memiliki perbandingan jumlah pria dan wanita yang begitu mencolok. Di sini jumlah pria jauh lebih sedikit. Jadi bukan hal yang terlarang bagi pria untuk memiliki dua hingga tiga kekasih sekaligus.

Untuk setiap 100 wanita, kota ini hanya menyediakan 89 orang pria saja. bahkan saking mencoloknya perbedaan jumlah tersebut, para pria di kota ini mengungkapkan jauh lebih mudah mendapatkan kekasih daripada melamar pekerjaan.

Baca Juga: Bongkar! Inilah Tarif Amel Alvi, Sanggup Membayarnya?

“Aku punya tiga pacar, ketiganya saling mengenal. Banyak temanku yang juga punya banyak pacar,” tukas seorang pria yang mengaku bernama Lin Bi ketika dimintai keterangan, seperti yang dikutip dari laman Tribunnews.com, Rabu (4/10/2017).

Pernyataan Lin Bi didukung oleh pria lain bernama Xaio Lin. Ia memiliki pengalaman serupa dengan tiga orang pacar yang saat ini ia kencani. Meskipun merupakan hal yang memalukan, namun ia tak ambil pusing dengan penilaian orang lain.

Namun berbeda dengan kedua pria tersebut. A Yi, pria berusia 25 tahun justru menyimpan pendapat yang lebih mengejutkan lagi. Menurutnya dibandingkan dengan uang, di kota ini pria memiliki nilai yang jauh lebih tinggi. Bahkan ia rela pindah dari Sichuan ke Dongguan untuk mencari istri.

Dengan kepindahannya ke Dongguan, selain mendapatkan kekasih, A Yi juga tak perlu bersusah payah bekerja keras membanting tulang untuk menghidupi dirinya dan sang kekasih. Pasalnya wanita yang dikencaninya dengan rela memberikan nafkah kepadanya.

Jika dilihat dari kisah yang dituturkan oleh kaum pria, mungkin terlihat tidak adil bagi para wanita. Namun ternyata wanita-wanita di Dongguan tak mempermasalahkannya. Yang luar biasa, meski memiliki kekasih pengangguran, para wanita ini tak keberatan mengeluarkan uang untuk memenuhi kebutuhan kekasih mereka.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaBongkar! Inilah Tarif Amel Alvi, Sanggup Membayarnya?
Berita berikutnyaKontras Menilai ada 8 Kontroversi yang Dilakukan Panglima TNI