Calon Pengantin Wanita Selingkuh, yang Dilakukan Mempelai Pria Ini di Resepsi Sungguh Mengejutkan


SURATKABAR.ID –  Untuk setiap pasangan kekasih, menikah menjadi impian terbesar. Mengikat janji suci selalu bersama hingga maut memisahkan merupakan titik awal dari kehidupan baru. Tak jarang menjelang momen membahagiakan itu, timbul perselisihan kecil yang mungkin mengubah segalanya.

Karena itu, sebelum memutuskan melanjutkan langkah ke jenjang yang lebih serius, dibutuhkan persiapan yang matang. Baik di sisi keuangan juga mental setiap pasangan. Hal ini untuk mengetahui tingkat kesetiaan pribadi masing-masing. Jangan sampai penyesalan datang setelah pernikahan.

Dan mungkin untuk mengetahui kepribadian calon mempelai, bisa dilakukan dengan cara menyewa jasa detektif pribadi. Seperti yang dilakukan seorang pengusaha kaya asal Singapura, seperti diwartakan oleh Tribunnews.com, melansir Zaobao via Worldofbuzz.

Zhuo yang bekerja sebagai detektif pribadi mengaku tak sekali dua kali mendapatkan klien yang memintanya untuk melakukan aksi penyelidikan pada kekasih mereka. Dan menurutnya tak ada yang lebih menarik dibandingkan kasus pengusaha Singapura tersebut.

Baca Juga: Dituntut 2 Tahun Penjara dan Denda Rp 100 Juta, Buni Yani Bakal Banding?

Disebutkan bahwa pria tersebut meminta Zhuo menyelidiki tunangannya sebelum pernikahan dilangsungkan. Detektif pribadi ini pun melakukan investigasi dan mengikuti tunangan si pria selama kurang lebih 1,5 bulan lamanya.

Meski awalnya ia tak menemukan hal mencurigakan dalam kehidupan calon pengantin perempuan dari kliennya, namun keadaan berubah drastis setelah berlalu satu pekan. Ia mendapati tunangan pengusaha tersebut mulai menampakkan kepribadian sesungguhnya.

Wanita tersebut ketahuan menduakan calon suaminya sendiri dan pergi berkencan dengan pria lain. Yang mengejutkan adalah, keduanya bahkan saling berjanji untuk bertemu di sebuah hotel. Untuk membuktikan hasil penyelidikannya, Zhuo merekam aksi perselingkuhan mereka.

“Mereka menuju ke kamar bersama, tapi satu di antaranya pergi duluan sebelum yang lain. tapi keduanya keluar dari kamar yang sama,” ungkap Zhuo mengisahkan kasus unik tersebut, seperti yang dikutip dari laman Tribunnews.com, Selasa (3/10/2017).

Dengan bukti yang cukup, Zhuo mengira pengusaha akan membatalkan pernikahan walau gedung terlanjur sudah dipesan. Namun ternyata ia salah besar. Pasalnya Zhuo mendapatkan telepon dari pengusaha itu dan mengundangnya datang di pernikahannya.

Semua berjalan selayaknya pesta pernikahan dari pasangan yang sama-sama berbahagia. Hingga pada waktu makan malam pernikahan tiba, video yang berisi rekaman kilas balik cerita penuh cinta dari pasangan pengantin diputar.

Tak diduga, di sela-sela video romantis tersebut, tiba-tiba pengantin pria memutar bukti perselingkuhan sang kekasih. Tentu saja hal tersebut membuat semua yang hadir terkejut. Tak hanya para tamu undangan, namun termasuk pengantin wanita yang langsung pergi melarikan diri.

“Si pengantin wanita sangat malu dan merasa dilecehkan saat ia melihat video tersebut hingga pergi melarikan diri,” ujar Zhuo yang menilai tragedi dalam pernikahan pengusaha asal Singapura ini tak berbeda dengan drama televisi.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaDituntut 2 Tahun Penjara dan Denda Rp 100 Juta, Buni Yani Bakal Banding?
Berita berikutnyaDituntut 2 Tahun Penjara, Buni Yani Sebut Jaksa Stupid