Mengagetkan! 5 Fakta Perceraian Nafa Urbach – Zack Lee. Kuasa Hukum Sebut Tak Ada Orang Ketiga


    SURATKABAR.ID – Senin (2/10/2017), Pengadilan Negeri Jakarta Selatan melangsungkan sidang perceraian selebriti Nafa Urbach dengan Zack Lee. Persidangan cerai ini dihadiri langsung oleh Nafa Urbach yang ditemani oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Sementara Zack terlihat tidak hadir dalam persidangan karena sedang melakukan syuting. Pemain film Headshoot itu sebelumnya sudah menyampaikan rencana ketidakhadirannya itu kepada Sandy.

    Dilansir dari laman jpnn.com, selama persidangan, ada 5 fakta menarik dari percerain Nafa Urbach dengan Zack Lee ini. Berikut kelima fakta tersebut.

    1 Nafa Urbach jarang tersenyum selama dalam persidangan

    Nafa yang dalam persidangan mengenakan busana dominan berwarna hitam tiba di Pengadilan Negeri jakarta Selatan sekitar pukul 10.15. Selama mengikuti jalannya sidang, terlihat nafa Urbach amat jarang tersenyum.

    2 Menangis usai sidang

    Ketika sidang usai, Nafa Urbach keluar dari pengadilan didampingi kuasa hukumnya, Sandy. Saat diwawancara awak media terkait dengan sidang perceraiannya, Nafa nampak tak kuasa menahan tangisnya. Sambil di wawancara, Nafa menangis. Jawaban terkait dengan persidangan cerainya pun lebih banyak dilontarkan oleh kuasa hukumnya, Sandy.

    3 Perceraian adalah kesepakatan bersama

    19 September lalu, Nafa mengajukan surat perceraian kepada Zack di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Nafa dan Zack disebut sepakat berpisah karena sudah banyak ketidaksepahaman di antara mereka berdua. “Sudah tidak ada kesepahaman, sering cekcok,” kata Sandy.

    Baca Juga: Subhanallah! Rumah Wakaf Bangunkan Masjid Setelah Ratusan Orang Suku Wanna Masuk Islam

    4 Hak asuh anak ditangani bersama

    Sandy menyebut bahwa jika kelak Nafa dan Zack bercerai, maka hak asuh anak disepakati oleh mereka untuk ditangani bersama. “Hak asuh anak sudah dibicarakan, akan ditangani bersama,” ujar Sandy.

    5 Tidak ada orang ketiga dalam perceraian Nafa Urbach dan Zack Lee

    Sebelumnya menyeruak kabar tentang sejumlah nama wanita di balik perceraian antara Nafa dan Zack. Namun, Sandy menegaskan bahwa perceraian antara Nafa dan Zack itu tidak dilatarbelakangi oleh orang ketiga. Tidak ada orang ketiga, begitu kata Sandy