Heboh Foto Seorang Anak Korban Perang Memakai Jersey dari Kresek. Baca dan Sebarkan!


    475095_620

    Sebuah foto seorang anak kecil menghebohkan dunia maya dan menjadi perbincangan netizen di seluruh dunia. Karena seorang bocah tampak memakai rompi dari tas plastik kresek berwarna putih bergaris biru mirip seragam Argentina. Ia menuliskan angka 10 dan nama Messi pada punggungnya. Foto ini terus jadi perbincangan di jagat maya dan telah di-retweet ribuan kali.

    Bocah ini disebut-sebut merupakan korban perang di Irak. Namun di mana ia berada masih jadi misteri. Pencarian masih terus dilakukan, bahkan menjadi kampanye dan trending topic di Twitter. “Sangat manis! Semoga mereka menemukan dia,” demikian kicau seorang netizen.

    Ada yang menyebut bocah itu berasal dari Dohuk, Irak. Namun, sejauh ini, belum ada yang bisa memastikan atau memverifikasinya.

    Messi sendiri, lewat tim manajemennya, dikabarkan telah berusaha mencari tahu lokasi bocah itu dan siap memberikan bantuan.¬†“Kami mendapat DM (direct message) dari perwakilan Messi. Mereka ingin mengetahui bocah ini, sehingga Messi bisa mengatur sesuatu untuknya. RT dan sebar,” kicau pemilik akun @Messi10stats.