Perhatikan! Ada yang Aneh Dengan Pohon Pisang Ini


SURATKABAR.ID – Ada yang tidak biasa dari pohon pisang milik Suhartono, warga Dusun Kuncen, Desa badran, Kecamatan Kranggangan, Kabupaten Temanggung, jawa Tengah. Pohon pisangnya menjadi sorotan banyak orang setelah diketahui bahwa pohon pisangnya itu memiliki empat tandan buah dan lima jantung sekaligus.

“Di antara beberapa pohon pisang yang terdapat di kebun milik saya, hanya satu pohon pisang ini saja yang cukup unik. Yang lain tumbuh normal, sebagaimana umumnya,” kata Suhartono seperti diberitakan laman jpnn.com.

Lantas, keanehan pohon pisang itu tidak hanya karena empat tandan dan lima jantunganya saja. Ternyata, di setiap tandannya itu juga turut dijejali buah pisang yang masih berukuran kecil-kecil.

Pohon pisang yang terletak di kebunnya, di Dusun Badran itu diakui Suhartono memang aneh, tidak biasa. Namun, dirinya sendiri tidak begitu kaget mengetahui pohon pisangnya berjantung lima dan bertandan empat. Hal itu lantara Suhartono sebelumnya pun pernah melihat ada satu pohon pisang yang memiliki dua tandan. “Memang sering punya pohon pisang yang bertandan lebih dari satu, tapi baru kali ini jumlahnya encapai empat tandan dan lima jantung dalam satu pohon,” terang Suhartono.

Walau bagaimanapun, fenomena langka pohon pisang berjantung lima dan bertandan empat itu tetap menjadi bahan pembicaraan warga. Bukan hanya itu, warga juga berbondong-bondong mendatangi kebun Suhartono untuk melihat langsung pohon pisang tak biasanya itu.

Baca Juga: Menang Praperadilan, Setnov Dikabarkan Membaik dan Akan Pulang dari RS

“Saya baru tahu kalau ternyata ada pohon pisang unik yang tumbuh di kebun milik Pak hartono sejak dua hari lalu. Bagi saya, fenomena ini hal wajar. Mungkin ada kelainan gen atau apa, tetapi jangan sampai disangkutpautkan dengan hal lain atau mistis,” ujar Hudha Sungsang, slah seorang warga sekitar yang menyaksikan pohon Suhartono.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaGempar! Seorang Dokter Sembuhkan Asma dengan Cara Tak Lazim
Berita berikutnyaSoal Gatot Nurmantyo, Eva Sundari: Pak Jokowi Kalem Tapi Tegas Juga