Astaga! Ini Kekejian ISIS Pada Perempuan


20140819_062940_perempuan-yazidi

Kelompok radikal  Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) dikenal sering melakukan tindakan keji dan diluar batas kemanusiaan. Sempat diberitakan memenggal kepala tawanan bahkan juga membakar orang yang dianggap musuh. Tidak hanya itu, ISIS juga dikabarkan sering memperlakukan budak atau tawanan perempuan secara kejam.

Kebiadaban tentara ISIS memang sering menjadi bahan perbincangan publik dunia. ISIS yang selalu diidentikan dengan Islam menjadikan Islam dipandang buruk oleh dunia. Islamphobia semakin merebak ke segala penjuru dunia. Sikap kasar dan tidak berperikemanusiaan ISIS semakin mempersuram wajah Islam di mata dunia, terutama mereka yang tinggal di negara-negara barat.

Banyak kisah mengerikan tentang perlakuan pasukan ISIS terhadap perempuan. Mulai ditelanjangi, diperkosa hingga disiksa.

Reporter Pandasurya Wijaya dari merdeka.com pernah melaporkan di september 2014 tentang pengakuan sorang mantan tentara ISIS asal suku Kurdi di Irak Sherko Omar mengatakan anggota ISIS secara rutin m********a perempuan tahanan di kamp pelatihan mereka, bahkan perempuan dibawah umur pun tidak luput dari aksi biadab tersebut.

Omer mengatakan dia memutuskan kabur dari ISIS setelah menyaksikan temannya sesama orang Kurdi dipenggal.

Para perempuan yang hidup dalam bayang-bayang kelompok militan ISIS, seperti para gadis Yazidi, kelompok etnis minoritas di utara Irak, hampir selalu menjadi bulan-bulanan atas perilaku bejat pasukan ISIS.

Lanjut ke halaman selanjutnya >>


1
2
3
BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaSempat Dibanggakan Jokowi, Kapal Ternak Kini Rugi Milyaran Rupiah
Berita berikutnyaFreeport Bohong Masalah Ini Kepada Indonesia, Inilah Dosa Freeport ke Rakyat Indonesia! Sebarkan