Jelang Dinikahi Manajernya, Dewi Perssik Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Hubunganya Dengan Nicky Tirta


SURATKABAR.ID Menjelang kabar pernikahannya dengan sang manajer, pedangdut cantik Dewi Perssik mengeluarkan penyataan kontroversial, soal hubungannya dengan aktor Nicky Tirta beberapa waktu yang lalu.

Dewi Perssik mengunggah screenshot berita yang mengabarkan dirinya akan menikah untuk keempat kalinya. Melalui tulisan di kolom keterangan unggahan tersebut, Dewi Persik memberikan klarifikasi. Ia mengatakan hanya pernah menikah dua kali.

“Ini berita ga benar yang memberitakan saya sudah menikah 3 kali. Yang betul adalah saya menikah 2 kali yaitu (dengan) Saipul Jamil dan Aldi Taher,” tulis Dewi Perssik pada Kamis (28/09/2017), seperti dilansir dari Tabloidbintang.com

Salah satu warganet  kemudian mengomentari unggahan tersebut. Ia menanyakan hubungan yang pernah dijalin Dewi Perssik dengan Nicky Tirta. Keduanya dikabarkan pernah menjalin hubungan di akhir tahun 2010 dan berakhir pada Maret 2011.

Baca juga: Tanpa Alasan yang Jelas Diserang Balajaer, Begini Balasan Menohok Dewi Perssik

Ia ternyata membalas pertanyaan netizen tersebut. Dewi Perssik blakblakan mengatakan hubungan dengan Nicky Tirta hanya rekayasa saja.

“Jangankan nikah, pacaran aja gimmick,” balas Dewi Perssik.

Netizen lantas menanyakan hubungannya dengan kekasihhnya saat ini, Angga Wijaya, juga merupakan rekayasa. “Itu gimmick juga enggak ya?” tulis netizen. Namun Dewi Perssik tak menjawab pertanyaan tersebut.

Sebelumnya seperti dilansir dari Liputan6.com, akhir Agustus lalu, manajer sekaligus kekasih Dewi Perssik, Angga Wijaya, telah mengurus surat rekomendasi menikah dari KUA Cilandak, Jakarta. Ya, rencananya, Dewi dan Angga akan melangsungkan pernikahan di Jember, Jawa Timur.

Sebelumnya, Angga Wijaya dan Dewi Perssik kerap digosipkan menjalin hubungan asmara. Rupanya, mereka memang telah berpacaran dalam waktu yang cukup lama.

Benih cinta muncul saat keduanya juga dipertemukan dalam sebuah judul sinetron yang sama. Selain manajer, Angga Wijaya juga sibuk dengan kariernya di dunia sinetron.

“Kan dia memang kekasihku. Sudah setahun lebih,” tutur mantan istri Saipul Jamil tersebut saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Kamis (28/09/2017).

Bagi Dewi Perssik, Angga Wijaya adalah sosok pria yang sangat baik dan bisa membuat dirinya nyaman. Angga juga tipe lelaki yang perhatian dan memahami pelantun lagu “Mimpi Manis” itu.

Baca juga: Diisukan Pernah Diminta Buka Baju Oleh Sandiaga Uno, Ini yang Dilakukan Dewi Perssik

“Selama ini nyaman saja sama dia. Enggak neko-neko. Semenjak sama aku, aku bilang enggak usah terima stripping. Aku mau dia temenin aku, off dulu, harus konsen ke aku. Dia bilang ‘Ya sudah, walau kadang dia ada rasa mau syuting’,” sambung Dewi Perssik.

Saat ditanya lebih dalam mengenai seberapa serius niatnya untuk menikah lagi, Dewi Perssik hanya minta didoakan. “Pokoknya doainlah,” papar pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung ini.