Ingat Sinetron ‘Lorong Waktu’? Ini Kabar Terbaru Zidan, Makin Ganteng Tapi…


    SURATKABAR.ID – Masa-masa keemasan sinetron kaya manfaat adalah di era tahun 90 hingga awal 2000-an. Dari sekian banyak sinetron yang mengambil tema science fiction, ‘Lorong Waktu’ adalah salah satu yang memiliki banyak penggemar setia.

    Diproduksi oleh PT Demi Gisela Citra Sinema, sinetron Islami yang menceritakan teknologi untuk kembali ke masa lalu ini disutradarai Deddy Mizwar berkolaborasi dengan penulis skenario Wahyu HS, bersama aktor Opik Kumis, Dicky Chandra dan yang paling menyita perhatian adalah Zidan.

    Diperankan oleh Jourast Jordy, sosok bocah kaya akal ini dalam sinetron selalu membuntuti setiap kali Ustaz Addin berpetualang ke masa lalu. Setelah sekian lama sejak berakhirnya sinetron tersebut, banyak yang penasaran dengan kabar terbaru dari Zidan.

    Padahal sebenarnya ia masih sering muncul di layar televisi dengan membintangi sejumlah sinetron dan juga miniseri, yaitu ‘Jungkir Balik Dunia Sissy’ dan ‘Ajari Aku Cinta’, di mana ia beradu aking dengan Putri Titian dan Gita Guttawa. Tahun 2012, ia bermain di film ‘Sang Pencerah’ sebelum kembali menghilang.

    Baca Juga: Sadis! Dipaksa Ngaku Maling Bawang dan Dibacok Kepalanya, Anak Yatim Ini Sakratul Maut Sampai Sebulan

    Ternyata cowok kelahiran 1 Maret 24 tahun silam ini menuntut ilmu di Universitas Trisakti Jakarta dan aktif sebagai anggota BEM. Bahkan melalui foto yang dibagikan di akun Instagram pribadinya, Jordy tampak tak malu terjun ke dunia bisnis bersama kawan-kawan, dilansir Tribunnews.com, Kamis (28/9/2017).

    Melepaskan karir di dunia akting, siapa yang menyangka mantan pesinetron cilik ini telah terdaftar sebagai pegawai di salah satu perusahaan besar di Indonesia, PT Gudang Garam. Tbk. Meski sudah beranjak dewasa, ketampanan wajahnya seolah tak pernah lepas dari sosok yang memerankan Zidan ini.

    Fakta mengejutkan lainnya adalah ada sosok wanita yang sudah menjadi gandengan Jourast Jordy. Tampak dari beberapa foto yang diunggahnya, memperlihatkan hubungan asmaranya dengan seorang gadis berhijab dengan paras cantik, dilansir dari laman Brilio.net, Selasa (9/5/2017).

    zidan lorong waktu