Deretan Foto Lucu Karena Dipotret pada Momentum yang Tepat


    SURATKABAR.ID – Untuk penggemar foto sempurna yang diambil pada waktu yang tepat, kamera adalah benda wajib yang harus selalu dibawa. Pasalnya momen sempurna hadir tanpa bisa diduga sebelumnya. Kesempatan langka datang dan pergi hanya dalam satu kedipan. Beruntung kita tinggal di era modern.

    Jika di masa lalu kita membutuhkan alat berukuran besar untuk mengabadikan sebuah momen spesial, kali ini yang diperlukan hanya sebuah kotak mungil yang bisa muat di kantong kemeja, bahkan bobotnya tak sampai membuat kita kewalahan saat membawanya.

    Ada begitu banyak foto lucu dan unik yang menjadi viral di media sosial hanya gara-gara diambil di momentum yang tepat. Siapapun yang memiliki smartphone, kamera saku, DSLR atau jenis kamera lainnya dapat mengabadikan kejadian langka yang tak jarang mengundang rasa geli.

    Di bawah ini adalah deretan foto epik yang kebetulan dipotret pada kesempatan yang tepat. Entah itu karena bantuan alam atau ada unsur kesengajaan, namun saat melihat galeri berikut siapapun akan dibuat terpana, seperti yang dilansir dari laman Boredpanda.com.

    Baca Juga: Dihujat Lantaran Bilang Film Miyabi Lebih Manfaat dari G30S/PKI, Uus Beri Komentar Pedas

    Dimulai dari foto yang diambil di alam liar, di mana memperlihatkan seekor rusa dengan tanduk raksasa. Seperti yang diketahui, rusa memang hewan bertanduk seperti cabang pohon. Namun foto di atas,  terlihat rusa tersebut benar-benar memiliki tanduk dari cabang pohon meranggas.

    Selanjutnya ada manusia berkepala kuda. Posisi seekor kuda coklat di bawah yang tengah menengok tersebut menutupi kepala dari penunggangnya. Jika dilihat dari sudut ini, memang tampak ada manusia yang memiliki kepala kuda.

    Foto yang diambil dari laman Lenta.lol, menampakkan suasana belajar mengajar di sebuah kelas sedang berlangsung. Dan seseorang terlihat seperti memiliki kepala yang lebih kecil dari tubuhnya. Padahal jika diamati lebih jelas, kepala dan tubuh dalam foto adalah milik dua orang yang berbeda.

    Pekerja yang berhadapan langsung dengan pelanggan memang diwajibkan untuk selalu tampil sempurna. Namun tak jarang mereka hanya sempurna dari bagian tubuh ke wajah. Pasalnya bagian perut ke bawah biasanya tertutup meja. Tapi di foto keempat, tampak pria dengan kaki wanita.

    Yang terakhir seolah membuktikan bahwa legenda burung bangau yang membawa bayi adalah benar. Terlihat dari foto bangau yang tengah terbang menjatuhkan bayi lucu berbaju merah hati ke seseorang yang menanti di bawah dengan tangan terentang.

    Setelah melihat semua foto di atas, bisa ditarik satu kesimpulan, bahwa untuk mendapatkan foto epik, selain waktu, penting juga mencari sudut yang tepat. Tidak peduli jenis kamer apa yang digunakan, selama kedua unsur tersebut dipadukan dengan sempurna, maka akan menghasilkan foto paling epik.