Gagal Tembus Skuat Qatar U-19, Akankan Pemain Ini 'Comeback' Ke Timnas Indra Sjafrie?


SURATKABAR.ID Anda tentu tidak akan lupa sosok Andri Syahputra. Seorang putra Indonesia yang sempat menjadi polemic, setelah memilih berkostum timnas Qatar junior. Namun kini nasib kurang baik tengah menghampiri pemain berposisi penyerang tersebut.

Seperti dilansir dari situs resmi federasi sepakbola Qatar, nama Andri tidak tercantum dalam daftar skuat tim Qatara U-19 yang akan berlaga dalam sebuah turnamen pada 27 September 2017. Dalam daftar pemain untuk turnamen yang akan diikuti Qatar, Jepang, Australia dan Kroasia tersebut, pelatih asal Spanyol Bruno Miguel tidak mencantumkan nama Andri.

Baca juga: Benamkan Brunei 8-0, Timnas U-19 Lolos Ke Semifinal

Tentu saja hal ini jadi ironi tersendiri, mengingat pemain yang masih berstatus WNI tersebut dulu sempat buat geger lantaran menolak panggilan dari Timnas U-19 asuhan Indra Sjafri. Saat itu Andri lebih memilih fokus kepada tim junior Qatar, negara tempat tinggalnya hingga saat ini.

Namun begitu Andri masih punya peluang untuk bisa membela negeri kaya raya tersebit di babak kualifikasi Piala Asia U-19 yang masih akan dilangsungkan bulan Oktober mendatang.

Terkait dengan pencoretannya tersebut, Andri pun melalui akun Instargram pribadinya @andri010, sempat curhat tipis – tipis.

“Sometimes Life just doesn’t go your way” yang artinya terkadang hidup tidak sejalan dengan apa yang kau inginkan. Tidak diketahui tujuan sang pemain menuliskan kalimat tersebut namun kemungkinan hal tersebut berkaitan dengan momen tidak terpilihnya dia dalam skuad yang akan dibawa oleh Bruno Miguel.

Baca juga: Terungkap! Timnas U-19 Lakukan Ritual Ini Sebelum Bertanding. Rahasia Kemenangan?

Selain timnas Qatar, kabar pencoretan Andri juga memberikan peluang kepada Indra Sjafri untuk bisa kembali menggunakan tenaga nya bagi Timnas U-19. Karena hingga sekarang Coach Indra juga masih terus intens memperbaiki timnya, dan mencari pemain – pemain yang dibutuhkan demi bisa terus memperkuat Garuda Nusantara.

Nah, kira – kira kalau Andri Syahputra bisa berduet dengan Egy Maulana, apakah anda setuju?

  http://credit-n.ru/zaymyi-next.html


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaMenhan: TNI Itu Punya Rakyat, Bukan Punya Satu Orang
Berita berikutnyaMiris! Dulu Pernah Bela Timnas Indonesia Hingga ke Spanyol, Kehidupamnya Sekarang Malah…