Geger! Setelah Foto Ciuman Beredar, Mantan Aktor Cilik Ini Umumkan Pernikahan


    SURATKABAR.ID – Siapa yang tak kenal film ‘Pertualangan Sherina’? khususnya generasi 90-an pasti semua tahu film yang jadi primadona pada masanya itu. Dengan aktor utamanya, yang diculik bersama Sherina, pasti tahu. Namanya Sadam yang diperankan oleh Derby Romero.

    Derby kala itu melalui perannya sukses menghipnotis penonton Inonesia, khususnya perempuan. Tidak bisa dipungkiri juga bahwa kesuksesan film tersebut tak lepas dari chemistry Derby Romero dan Sherina Munaf.

    Tidak sedikit yang berharap keduanya bisa menjalin kasih ketika kelak beranjak dewasa. Namun itu tak terjadi karena keduanya tak pernah terperangkap lagi dalam cinta lokasi seperti kebanyakan artis lain. Bukan dengan Sherina, Derby justru pernah terjebak cinta lokasi dengan Gita Gutawa ketika keduanya beradu acting dalam film Love in Perth.

    Selain Gita Gutawa, Derby juga diketahui pernah menjalin kasih dengan selebriti lainnya. Namun, hubungan asmaranya kerap kandas di tengah jalan, tak sampai ke pelaminan. Tapi nampaknya cerita berbeda kini terlihat dari Derby. Dirinya dikabarkan akan segera menikah dengan seorang wanita yang namanya tak begitu di kenal di dunia hiburan Tanah Air.

    Wanita yang meluluhkan Derby hingga hendak meresmikan hubungannya ini bernama Adinda Claudia. Namun, perbincangan mengenai hubungan Derby dan Adinda ini beberapa waktu lalu sempat menjadi bahan perbincangan warga net. Pasalnya, Adinda dinilai terkesan ‘nyentrik’ hingga dianggap tak cocok dengan Derby. Selain itu, usia Adinda pun yang terpaut tujuh tahun lebih tua dari Derby menjadi alasan lain kenapa

    Baca Juga: PT Pindad Benarkan Ada yang Pesan Senjata. Siapa dan Berapa Banyak?

    Derby tidak cocok dengan Adinda. Namun Derby tak terlalu ambil pusing dengan komentar miring warga net tersebut. Alih-alih terganggu dengan komentar miring itu, Derby dan Adinda justru kerap terlihat memamerkan kemesraan mereka di media social mereka masing-masing. Bahkan, bukti keseriusan Derby itu diungkapkannya pada perayaan malam natal tahun lalu. Melihat keseriusan Derby itu pun, Adinda sempat mencurahkan rasa berbunga-bunganya yang tak terhingga di akun Instagram miliknya.

    Pasangn ini juga terlihat pernah memamerkan fotonya yang tengah berciuman di resepsi pernikahan temannya. “When you know you can’t imagine living without this person & when his smile & laugh worth living for every single day. That’s when you know you have found your love & partner for life, I can’t wait to call you my hubby,” tulis Adinda.

    Foto ciuman Derby dan Adinda tersebut juga sempat menjadi heboh dan menjadi bahan perbincangan warga net yang katanya padahal mereka belum sah menjadi pasangan suami istri. Dikomentari demikian, Adinda pun tak ambil pusing dengan itu.

    Dilansir dari tribunnews.com, kabar terbaru dari pasangan ini adalah ternyata surat undangan ‘bridesmaid’ sudah disebar ke kawan kerabatnya. Hal itu disampaikan oleh salah satu sahabat Adinda lewat akun Instagramnya.

    “I found my man, but I still need my girl. I;m such a luckyu bride to have you by my side. Thank for being my bridesmaid. Love Claudia,” begitu tertulis pada sebuah kotak yang ditujukan Adinda kepada sahabatnya itu. Disinyalir, kotak itu berisi seragam bagi para sahabatnya guna dikenakan di acara pernikahan nanti. Pada video storygram itu pun sahabtnya menulis “love you babe @miss_adinda_mae” yang disertai emoji hati.

    Video tersebut lantas diunggah ulang oleh akun lambe_lamis dan mendapat banyak reaksi netizen. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut.

    @nrlatte: FINALEEEHH. Sesembak ini ramah+baik bgt ya katanya.

    @falendiyasari: Dy dandan nyentrik aja cantik lohh..krn ga smua org cocok dandan begitu. Pasti aslinya cantik bgt.

    @wwiindyy: cocok sm derby