Ini yang Dilakukan Fahri Hamzah Selepas Maroef Mundur dari Freeport


“Benar, beliau resign hari ini,” kata Riza.

Mundurnya Maroef ini ternyata mendapat respon dari Fahri Hamzah, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Fahri mensinyalir ada sesuatu yang besar dibalik peristiwa-peristiwa yang ada di perusahan tambang terbesar di Papua tersebut.

Dari merdeka.com ditulis jika dia akan mendorong percepatan investigasi terhadap perusahaan tambang asal Amerika Serikat tersebut.

“Sandiwara-sandiwara ini membuat kita harus curiga kartu apa yang lagi dipermainkan. Ada kunjungan duta besar Amerika, pengunduran diri James Robert Moffett sebagai komisaris perusahaan Freeport. Sekarang saudara Maroef Sjamsoeddin yang mungkin saya tidak tahu dianggap sukses atau gagal,” kata Fahri di gedung Badan Pengawas Keuangan (BPK), Jakarta, Selasa (19/1).

Bagi Fahri mundurnya Maroef adalah bahan atas investigasi Freeport, sebelum DPR mengambil keputusan tentang operasi perusahaan tambang asal AS tersebut di Indonesia. Dengan didorongnya investigasi itu, maka pemerintah bisa mengetahui lebih cepat atas apa yang terjadi di perusahaan tersebut.

Lanjut ke halaman selanjutnya >>


1
2
3
BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumya10 Penemu Muslim yang Berpengaruh di Dunia, yang Perlu diceritakan ke Anak!
Berita berikutnyaFenomena Gerhana Ini Dijadikan Daya Tarik Wisatawan Oleh…Lihat Ini!