Hiii! Gara-gara Oplas, 5 Selebriti Korea yang Awalnya Cantik Ini Malah Jadi Aneh


SURATKABAR.IDArtisartis Korea Selatan memang seolah menjadi kiblat kecantikan yang hakiki oleh kaum wanita Asia, terutama di Indonesia. Tak dapat dihitung berapa wajah menawan dari para selebriti dari Negeri Gingseng tersebut yang menghiasi layar kaca.

Namun di balik tren kecantikan a la Korea yang populer di Asia ada fakta tersembunyi, bahwa mereka harus melakukan operasi plastik demi tubuh sempurna. Bahkan operasi plastik sudah bukan hal mewah lagi di Korea, terbukti dengan menjamurnya rumah sakit atau klinik yang menawarkan jasa tersebut.

Di antara banyaknya selebriti yang meraih kesuksesan setelah menjalani operasi plastik dengan tampil lebih cantik, ternyata ada pula sejumlah bintang yang harus merasakan kekecewaan besar lantaran hasil operasi plastik yang mereka jalani tak sesuai harapan, seperti dilansir Tribunnews.com.

Berikut ini 5 nama artis Korea yang harus menelan sesal mendalam lantaran mereka harus berakhir dengan wajah aneh setelah operasi plastik:

Baca Juga: Kisah Pilu Deborah Sumini, Tertuduh Anggota Gerwani yang Disiksa Tanpa Ampun

Park Bom

Mengawali karir bersama 2NE1 di tahun 2009, dia langsung mendapatkan banyak pujian karena wajahnya. Namun tak puas dengan kecantikannya, ia memutuskan melakukan operasi plastik. Mulai dari hidung, kelopak mata, hingga pembentukan wajah dengan implan. Sayang wajahnya jadi berubah dan netizen kini menjulukinya sebagai ‘Plastic Monster’.

Lee Soo Hyuk

Wajah cantik pria Korea juga tak kalah digandrungi. Salah satu yang digilai lantaran wajah maskulin dan tampan adalah Lee Soo Hyuk. Model yang menapaki karir di dunia acting satu ini disukai karena wajahnya yang unik. Ia dijuluki sebagai vampire tampan dengan mata tajam dan rahang tegas. Namun semua berubah setelah ia menjalani operasi plastik. Wajahnya membengkak dan tampak aneh.

Seo Woo

Untuk penggemar drama Korea, tentu tak asing lagi dengan pemeran dalam serial Cinderella’s Step Sister tahun 2010-an. Ketika itu wajahnya tampak begitu muda dan cantik alami. Sayang begitu karirnya semakin menanjak, ia tak henti-hentinya melakukan perbaikan pada wajahnya dengan operasi plastik. Dan hasilnya, tentu mengecewakan, seperti diwartakan Tribunnews.com, Sabtu (23/9/2017).

Chae Rim

All About Eve, Oh My Lady dan banyak judul drama Korea lainnya sukses dibintangi aktris cantik yang namanya tenggelam setelah menikahi pria Tiongkok. Tak sedikit netizen yang memuji kecantikan seleb satu ini lantaran senyumnya yang imut. Namun ketika dirinya kembali berakting di acara TV Stars Falling in Love with Travel, wajahnya semakin tak dikenali.

Seo In Young

Yang terakhir, diwartakan oleh Brillio.net, Minggu (9/4/2017), ada mantan personil girlband Jewelry. Ia memang sudah dikenal sebagai artis yang kerap melakukan operasi plastik. Seperti dilansir Allkpop, Seo In Young membenahi hidung sebanyak dua kali dan juga sekali mengoperasi wajahnya. Namun meski demikian, ia sama sekali tak merekomendasikan langkah tersebut kepada masyarakat luas.