Siapa Sangka, Gadis Cilik yang Bersandar di Tiang Besi Ini Kini Jadi Diva Pop Terkemuka di Indonesia


    SURATKABAR.ID – Dahulu, bocah cilik kurus yang menyandar di besi ini mungkin tidak ada yang mengenalnya. Tapi sekarang, ia menjadi salah satu diva kebanggan Indonesia. Siapa sangka bukan?

    Pada akun media sosialnya, diva Indonesia ini menceritakan saat dirinya masih unyu-unyu dan menceritakan apa yang terjadi waktu itu. Dimana sebuah gudang terbakar di belakang rumahnya yang berada di Batu, Malang, Jawa Timur.

    Kejadian yang menghebohkan semua warga itu bertepatan dengan sebuah pesta yang digelar keluarganya. Dituliskan juga kebakaran gudang di belakang rumah itu dibarengi dengan nikahan adik mamanya pada (21/9/1983).

    Baca juga: Bikin Kantong Jebol, Harga Seporsi Mie Ini Bisa Buat Bayar Kosan Setahun, Mahal Gila!

    Artis yang sekarang jadi salah satu diva pop Indonesia itu menceritakan dirinya saat kecil yang nakal sampai jidatnya robek. Nggak hanya itu saja, pernah juga karena kenakalannya jari kelingkingnya sampai bengkok. Bahkan, pernah suatu ketika, diceritakan juga kalau kakinya sampai tertembus paku.

    Ternyata, gadis kurus yang berpose dengan penyangga besi itu adalah Krisdayanti yang menceritakan bekas gudang yang terbakar di belakang rumahnya. Dan lebih lengkap lagi, KD, sapaan akrab Krisdayanti menuliskan cerita masa kecilnya seperti ini, dilansir dari Grid.ID

    “Saya menyimpan semua kenangan di ingatan , hari itu setelah gudang dibelakang rumah kami di Batu terbakar bertepatan dengan acara hajat besar adik mama yang menikah 21 September 1983. Masa kecil Aku nakal jatuh sampai jidat robek sampai kelingking bengkok, berani manjat pohon & main di sawah bahkan main di gudang bekas kebakaran sampai jempol kaki sy tertembus paku dan takut pulang karena pasti mama marah.”

    Baca juga: Ummi Pipik dapat Kiriman Bunga Bertuliskan “Calon Suami”, Benarkah Sosok Ini Jadi Pengganti Uje?

    KD mengakui jika ia memang anak yang nakal saat kecilnya, namun siapa sangka 34 tahun kemudian ia menjadi sosok yang dikenal banyak orang. Dan di usianya yang hampir 40 tahun ini, KD masih terlihat sangat cantik jelita.