Blak-blakan! Rian Akui Terus Belajar Islam, Sosok Inilah yang jadi Panutannya


SURATKABAR.ID – Pada peresmian Gedung Bulutangkis di Kawasan Serpong, Tangerang Selatan akhir pekan yang lalu, banyak legenda dan para pebulu tangkis yang berkumpul yang meramaikan acara. Kehadiran para legenda itu tak pelak seperi magnet trsediri untuk masyarakat yang ingin mengabadikannya dengan dalam potret.

Dilansir dari Republika.co.id, pemain yang paling banyak diserbu oleh penggemar tak lain dan tak bukan adalah finalis kejuaraan dunia BWF 2017 Mohammad Ahsan dan Rian Agung Saputra. Meskipun banyak diserbu penggemar dan seakan tidak ada habisnya, mereka tetap sabar melayani para penggemar yang meminta berfoto.

Tetapi, saat seorang penggemar perempuan ingin berpose dengan diapit kedua pasangan itu, sontak Ahsan menolak dengan lembut agar tidak bersentuhan kulit secara langsung. Berbeda dengan Rian, ia tampak masih belum berani menolak genggaman penggemar perempuan di lengan kanannya itu. Rian kini berhijrah untuk lebih baik. Ia engaku terus belajar tentang Islam dengan rekannya, Ahsan.

Baca juga: Pro Kontra Wacana Buat Ulang Film G30S/PKI, Ini Komentar Ketum Muhammadiyah

“Saya belajar banyak dari Kak Ahsan (Mohammad Ahsan), selain itu istri juga sangat mendukung, apalagi istri juga sudah menggunakan jilbab lebar,” paparnya

Berbeda dengan Ahsan yang memang sudah lebih lama menggunakan legging saat berlaga di lapangan, Rian mengaku baru-baru ini mengikuti hal tersebut. Dengan menggunakan legging, Rian mengaku lebih cepat panas untuk memulai pertandingan. Selain itu, Rian juga menjadi lebih tenang dalam setiap pertandingan yang dimainkannya.

“Biasanya saya suka agak emosi saat tertekan, tetapi kini saya dapat lebih tenang apalagi pasangan saya selalu memberikan masukan bahwa kami hanya perlu berusaha keras, soal hasil sudah ada yang menentukan,” tuturnya.

Rian mengaku memang masih terus belajar untuk menyempurnakan ajaran Islam. Bahkan untuk wajib saja masih jauh dari sempurna. Tapi ia berusaha untuk terus memperbaiki semuanya.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaWaspada! Jika Gunung Agung Meletus, 6 Bencana Ini Berpotensi Terjadi
Berita berikutnyaUmmi Pipik dapat Kiriman Bunga Bertuliskan “Calon Suami”, Benarkah Sosok Ini Jadi Pengganti Uje?