Dikabarkan Hamil Muda, Kylie Jenner Diperkirakan Akan Melahirkan Februari 2018


SURATKABAR.IDBerita bahagia sekaligus mengagetkan kali ini datang dari Kylie Jenner. Kabarnya Kylie Jenner saat ini tengah hamil muda dan diperkirakan akan melahirkan pada bulan Februari tahun depan.

Seperti diwartakan oleh cnnindonesia.com, Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan selebriti Kylie Jenner dan rapper Travis Scott. Adik bungsu Kim Kardashian itu tengah mengandung anak pertamanya dari Scott.

Salah seorang sumber terdekatnya pun mengatakan bahwa perempuan yang masih berusia 20 tahun tersebut diperkirakan akan melahirkan pada bulan Februari 2018.

“Mereka mulai memberi tahu teman-temannya [sejak] beberapa minggu yang lalu,” kata sumber tersebut.

“Keluarga sudah lama tahu. Dia begitu bersemangat, begitu juga Travis!” tambahnya.

Sumber lain yang juga mengaku dekat dengan keluarga Kardashian itu menyatakan kepada bahwa kehamilan tersebut adalah hal yang tak terduga, tapi mereka menyambutnya dengan kebahagiaan

“Semua orang sangat gembira. Ini adalah hal luar biasa yang pernah dia lakukan,” katanya.

Sementara itu juru bicara dari Kylie Jenner dan Travis Scott belum memberikan keterangan apapun terkait berita bahagia tersebut.

Jika dilihat ke belakang, Jenner mulai berkencan dengan Scott pada awal tahun ini tepatnya pada April 2017 dimana Jenner saat itu sudah resmi berpisah dari Tyga.

Baca Juga: Christine Hakim Ungkap Penyebab Langkanya Film Bertema Politik di Indonesia

Kylie Jenner sendiri memang mengaku sangat ingin hamil di usia mudanya sepeti dilansir dari tribunnews.com. Ia menyatakan bahwa ia ingin menjadi seorang ibu muda.

Di saat berita ini sedang menjadi topik hangat, Tyga mengaku bahwa anak yang dikandung Kylie Jenner adalah anaknya bukan anak Scott.

Meski masih belum ada konfirmasi atau klarifikasi secara langsung dari keluarga tentang kehamilan Kylie Jenner banyak sekali netizen yang merasa bahagia dengan berita tersebut.

Di sisi lain, tak hanya Kylie Jenner yang saat ini tengah mengandung. Kim Kadarshian kakak dari Kylie Jenner juga sedang menanti kehadiran anak ketiganya.