Anda Menyangka Si Baju Biru Ini Artis? Tahu Pekerjaan Aslinya Bikin Kita Bengong Habis


SURATKABAR.ID Bagi kebanyakan orang, pekerjaan sebagai kondektur atau kernet di moda transportasi darat, mungkin pekerjaan yang berkaitan dengan oli dan asap kendaraan. Namun pada kenyataannya semua pekerjaan tidak ada yang remeh, karena masing – masing tentu punya tingkat kesulitan yang berbeda.

Setiap orang juga tentu memiliki alat tranportasi favorit yang berbeda-beda. Beberapa orang menyukai kendaraan yang cepat.

ada pula dari mereka yang lebih memilih transportasi dengan harga terjangkau. Setiap transportasi memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Moda transportasi darat seperti bus atau taksi sering kali mengalami kemacetan. Tak hanya membuang waktu, fenomena ini juga membuat penumpang merasa kesal.

Baca juga: Tak Kalah Ganteng, Ini Host Anyar Dr Oz Indonesia

Akan tetapi seperti dilansir dari Tribunnews.com, fenomena berbeda justru terjadi di Filipina. Sebuah unggahan di Facebook dari wanita pemilik akun KC Dauden, menampilkan hal yang bikin banyak orang mungkin antara percaya dan tidak saat meaniki bus.

Seperti di Jakarta, ternyata di beberapa kota di Filipina sering terjadi kemacetan dan antrian panjang. Tapi, pemandangan di dalam bus ini dianggap bisa meredakan amarah dan rasa bosan penumpang.

Dauden melalui media sosialnya mengunggah foto-foto pria berbaju biru.

Pria yang juga mengenakan topi hitam ini tampak berdiri di dalam bus. Ia memegang banyak uang di tangannya. Dauden menuliskan bahwa pria tersebut memiliki tubuh tinggi, kulit kecokelatan dan wajah yang tampan.

Pria ini tak lain adalah seorang kondektur bus yang Dauden lihat saat naik bus. Perempuan ini bahkan menuliskan bahwa kondektur tersebut sangat tampan.

Dauden mengunggah beberapa foto sang kondektur saat sedang menarik bayaran dari para penumpang yang menaiki bus tersebut.

Nah tak dinyana, ternyata unggahan Dauden ini jadi viral dan sudah dibagikan lebih dari 2 ribu kali. Banyak netizen yang dibuat terpesona dengan penampilan kondektur ini.

Bahkan beberapa netizen ingin mencari bus tersebut agar bisa bertemu dengan kondektur tampan ini.

Chi Les: “Aku akan menemukan bus itu.”

Trish Abegail: “Apa rute busnya mungkin aku bisa naik?”

Jaimie Jabonero: “Tolong cek plat nomornya atau minta nomor teleponnya.”

Popoy Oraya: “Naik pulang pergi saja.”

Tak lama sang bus ini pun diburu banyak perempuan Filipina, dan mereka berebut untuk bisa berfoto dengan si kondektur ganteng tersebut.

Baca juga: Didapuk Jadi Pemeran Ranger Biru, Aktor Indonesia Ini Ganteng Banget

Hadeeh… udah bener –  bener kayak cerita FTV aja nih…