Acha Septriasa Unggah Video Proses Persalinan, Netizen: Merinding Lihatnya


SURATKABAR.ID – Acha Septriasa telah melahirkan seorang bayi perempuan di di Royal Hospital for Women Sydney. Rabu (20/9/2017).

Momen bahagia detik-detik persalinan diunggah melalui akun instagram pribadi Acha, @septriasaacha.

“Telah lahir si kecil pertama ku BRIDGIA KALINA KHARISMA dengan berat 3,20 kg dan panjang 47 cm pada tanggal 20 September 2017, pukul 12.14 waktu NSW, di Royal Hospital for Women Sydney,” tulis Acha Septriasa sebagai keterangan video yang diunggahnya pada Kamis (21/9/2017).

Di awal video yang telah ditonton lebih dari 400 ribu kali tersebut, nampak Acha sedang merangkul suaminya dalam kondisi menahan rasa sakit.

Kemudian diperlihatkan juga bagaimana suaminya dengan seria menungguinya di samping ranjang ketika Acha terbaring menunggu prosesn bersalin.

Lantas kemudian terdengar teriakan Acha yang disusul dengan suara tangis sang bayi. Bayi tersebut lantas diberi handuk yang kemudian dipeluk oleh Acha dan suaminya.

Seperti diwartakan oleh liputan6.com, peraturan rumah sakit di Australia memang mengharuskan ibu hamil melahirkan secara normal, jika tak memiliki ganguan. Ibunda Acha, Rita Emza mengaku jika putrinya sempat akan menyerah setelah hampir 28 jam menahan rasa sakit.

“Sempat juga (menyerah), sampai dia (menirukan Acha teriak), ‘Terserah deh apa aja (untuk mempermudah melahirkan)’. Terus dibimbing lagi, buat atur nafas lagi yang bagus,” ucap sang ibunda melalui sambungan telepon, Rabu (20/9/2017) sore.

Video itupun lantas dihujani oleh warga pengguna media sosial dengan ucapan selamat.

“Congratulation …semoga jadi anak sholehah,” tulis akun @nobhican di kolom komentar.

“Congratulation kak @septriasaacha atas kelahiran anak pertamanya semoga sehat selalu dan jd kebanggaan orang tuanya amin,” tulis akun @ochiesantoso.

Ada juga warganet yang mengaku merinding dan juga menangis haru saat melihat video tersebut.

“Merinding lihatnya” tulis akun @syarifahdesipratiwi.

“Mewek gw liat videony” tulis akun @naswa_davin.

 


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaMourinho Tuding Piala Liga Sebagai Penyebab Klub Inggris Kurang Segar
Berita berikutnya14 Tahun Tinggal di Tengah Jalan Raya, Keluarga Ini Akhirnya Memutuskan Pindah