Parah! Wanita Ini Kaget Saat Diantar Taksi Online yang Sopirnya Tak Bercelana


SURATKABAR.ID – Kejadian aneh sekaligus menjijikan dialami oleh seorang wanita penumpang taksi online.

Seperti diwartakan tribunnews.com, Zhang, seorang wanita asal Beijing, China pada Minggu (17/9/2017) dini hari memesan taksi online, Didi.

Setelah menunggu beberapa saat di lokasi penjemputan, taksi yang dipesannya sudah sampai. Zhang langsung masuk ke dalam mobil tersebut.

Betapa terkejutnya wanita itu ketika melihat sopir taksi online yang dipesannya. Ia terperanjak karena mendapati lelaki yang menjadi sopir tersebut dalam kondisi tak bercelana.

Lebih parahnya lagi, tangan kanan lelaki tersebut mengelus-elus ‘barangnya’, sementara tangan kirinya memegang setir. Zhang tidak berani berbuat apa-apa, ia hanya diam sembari menyalakan kamera untuk merekamnya.

Baca Juga: Ingat Penerobos Jalur Busway yang ‘Melawan’ Saat Ditilang? Begini Kabar Terbarunya

Pada video hasil rekaman, sopir tersebut mengenakan baju berwarna putih, sementara bagian bawahnya tak mengenakan celana. Ia hanya menutupi bagian pribadinya dengan tangan kanannya.

Selama perjalanan mengantarkan Zhang, sopir tersebut terus menerus mengelus-elus ‘senjatanya’. Sementara Zhang yang ketakutan hanya diam sampai dia tiba di rumahnya.

Sesampai di rumah, wanita itu langsung menghubungi costumer service Didi dan melaporkan kejadian itu.

Akan tetapi, staff dari Didi mengatakan kepada Zhang jika sopir menampik tuduhan itu. Zhang lantas disarankan untuk melaporkan kejadian tersebut ke pihak polisi.

Ternyata, kejadian yang dialami oleh Zhang bukan yang pertama kali. Sebelumnya juga ada laporan serupa, di mana sopir yang menjemput penumpang dalam kondisi tanpa celana.

Seorang sopir di Tianjin ditangkap polisi setelah ia ketahuan tak memakai celana saat menjemput seorang penumpang wanita.

Pada kasus tersebut, sebuah foto yang jadi bukti menjadi viral di media sosial. Nampak dalam foto tersebut seorang sopir tak bercelana, ia hanya menutupi bagian pribadinya dengan cara meletakan celana pendek di pangkuannya.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaSindir Anies-Sandi, Faisal Basri: Jangan Bikin Kebijakan yang Norak-Norak
Berita berikutnyaAmien Rais Curigai Usulan Jokowi Mengenai Pembuatan Film PKI Versi Baru