Biduan Dangdut Disiksa di Atas Panggung Bikin Geram, Ternyata Begini Fakta Dibaliknya


SURATKABAR.ID – Musik dangdut memang belakangan ini sepertinya semakin kreatif saja cara untuk menyedot perhatian para pendengarnya. Tak hanya mengandalkan suara, goyangan dan wajah cantik saja, baru-baru ini beredar sebuah video pertunjukan musik dangdut yang sekilas mempertontonkan kekerasan, dan ini tentu bisa dibilang ada-ada saja.

Memang seolah-olah cuplikan video ini menampilkan adegan kekerasan yang sebenarnya. Bagaimana tidak, dua orang biduan dangdut seolah-olah sedang dipukul oleh sorang pria. Ahkan, kedua biduan itu juga nampak dilempari oleh gelas air mineral hingga mereka lari kocar-kacir ke luar panggung.

Namun, jika dilihat secara lebih dalam, itu nampaknya hanya pura-pura atau sekedar akting belaka. Adegan tersebut ternyata sesuai dengan lagu yang tengah didendangkan oleh si biduan. Terlihat biduan tersebut malah tertawa saat ‘disiksa’ oleh pria itu. Pun demikian halnya dengan berbagai komentar yang memenuhi video tersebut.

Baca juga: Lebarkan Sayap Jadi DJ, Penampilan ‘Baru’ Dewi Sanca Beda Banget, Asli Bikin Pangling!

Video tersebut diunggah oleh sebuah akun bernama Aura Videography di YouTube pada 16 September 2017 beberapa waku yang lalu. Selang beberapa hari, video tersebut viral dan diperbincangkan oleh banyak warganet. Tidak ada keterangan lengkap dimanakah peristiwa itu diambil dan kapan waktunya.

Namun, ada tulisan di latar belakang panggung itu bertuliskan Desa Sindangwasa, Kecamatan Palasah, Majalengka. Meskipun itu hanya akting saja, ternyata warganet menyayangkan aksi tersebut karena dinilai tidak mendidik. Berikut ini beberapa komentar dari netizen.

“gitu amat cari duit. gak lucu.” komentar akun erna hati

“cari duit gtu bgt yack .. wkk” tulis akun Err Arl.

“Maksudnya biar apa cba …bagus kaga nyiksa ia….” tulis akun Arif Hidayat.

“G lucu…” tulis akun Narti Narti pendek.

Baca juga: Bikin Hati Adem! Di Dalam Kereta, Gadis Cilik Ini Lantunkan Salawat Badar

Memang belakangan ini bermunculan bentuk-bentuk promosi yang terbilang nyeleneh. Mungkin dahulu juga sama, namun perkembanagn media sosial yang sangat pesat ini membuat informasi mudah untuk diakses. Oleh sebab itulah selalu hati-hati untuk membagikan sesuatu di media sosial agar tidak menjadi bumerang nantinya.