Bikin Hati Adem! Di Dalam Kereta, Gadis Cilik Ini Lantunkan Salawat Badar


SURATKABAR.ID – Baru-baru ini di media sosial, viral seorang bocah kecil bersenadung di dalam kereta api. Suara bocah ini melantunkan sebuah irama membuat banyak netizen luluh dibuatnya. Di dalam video tersebut, bocah manis itu duduk di pangkuan ayahandanya yang terlihat di dalam gerbong kereta.

Seorang ayah yang mengenakan topi hitam ini, terlihat begitu sabar mengajak anak perempuannya itu. Sementara si bocah perempuan itu mengenakain pakaian putih bergaris dengan menggunakan hijab hitam di kepalanya. Walapun kondisi ramai di sekitarnya, tak membuat bocah tersebut rewel. Malahan, bocah tersebut asyik bersalawat dengan suara yang lembut.

Dan diketahui, bocah tersebut melantunkan Salawat Badar. Kagum melihat aski bocah menggemaskan itu, penumpang lain mencoba mengabadikannya ke dalam sebuah video. Video tersebut diunggah lalu viral di media sosial. Satu diantaranya yang menjadi viral berhasil diunggah oleh akun Instagram @berbagisemangat.com pada Senin (18/9/2017).

Baca juga: Lebarkan Sayap Jadi DJ, Penampilan ‘Baru’ Dewi Sanca Beda Banget, Asli Bikin Pangling!

Bahkan, hanya dalam waktu 11 jam saja diunggah, video tersebut sudah disaksikan sebanyak 150 ribuan an kali oleh warganet. Tidak disebutkan di mana persisnya video tersebut diambil. Meskipun tidak ada informasi yang jelas, banyak netizen sudah terlanjut jatuh hati dengan gadis cilik tersebut saat ia bersenandung Salawat Badar.

Komentar netizen kebanyakan mengaku salut dengan kemampuan anak tersebut. Dan tak sedikit dari mereka yng berharap memiliki atau dianugerahi buah hati seperti yang ada di dalam foto tersebut. Berikut ini beberpa komentar netizen seperti yang dilansir di Tribunnes.com,

Komentar randynopian: “Masyallah semoga jadi anak yg sholeha ya dek (emoji tersenyum)”

Komentar alin_pratama12: “Lucu.. Gemes.. Jdi pengen deh punya anak kek dedek nih…”

Komentar muhammad_faqiih: “Allah telah menitipkan cinta kasihnya kepada semua hambanya untuk mencintai nabinya dan Rasul-Nya”

Baca juga: Mengejutkan! Segini Jumlah WNI yang Gabung dan Tewas ISIS di Suriah

Nah, bagi Anda yang penasaran dengan aksi bocah tersebut, berikut ini videonya,

Masya Allah, Dedeknya ?

A post shared by BERBAGI SEMANGAT (@berbagisemangatcom) on