Hiii, Ngeri! 23 September 2017 Dunia Diramalkan Ahli Akan Kiamat


SURATKABAR.ID – Berbekal kutipan dari ayat-ayat Alkitab, David Meade, seorang ahli numerologi Kristen ternama, menyebutkan bahwa seluruh kehidupan di dunia akan tamat pada Sabtu depan (23/9). Mendukung hal tersebut, ia mengungkapkan, ada planet lain yang akan menabrak planet Bumi.

Bahkan ia menyampaikan sejumlah tanda datangnya hari kiamat telah mulai terjadi sejak beberapa waktu terakhir. Seperti misalnya badai ganas yang merenggut banyak nyawa hingga serangan-serangan teror yang tak berkesudahan.

Diwartakan Sindonews.com, melansir Fox News, David Meade mengutip ayat 21: 25-26 dari Alkitab Lukas yang menyebutkan bahwa kejadian seperti gerhana matahari dan badai yang baru-baru ini terjadi merupakan pertanda dari akan datangnya akhir zaman.

“25; Dan akan ada tanda-tanda pada matahari dan bulan dan bintang-bintang, dan di Bumi bangsa-bangsa akan takut dan bingung menghadapi deru dan gelora laut,” bunyi kutipan dari ayat 25 yang digunakan ahli numerologi tersebut untuk menguatkan teorinya, dilansir Sindonews.com, Senin (18/9/2017).

Baca Juga: Wah! Ada yang Berani Nempeleng Mantan Presiden Soeharto? Ternyata Ini Orangnya

Sementara itu, untuk ayat 26 yang dikutip David Meade berbunyi: “Orang akan mati ketakutan karena kecemasan berhubung dengan segala apa yang menimpa Bumi ini, sebab kuasa-kuasa langit akan goncang.”

Rujukannya dari Alkitab membuatnya yakin bahwa kejadian mengerikan tersebut akan berlangsung pada tanggal 23 September mendatang. Tanda lain yang membuatnya semakin yakin adalah “penanda tanggal” yang ada di Piramida Giza di Mesir.

Namun sayang, pandangan tersebut tak mendapatkan dukungan dari agama Katolik Roma, Kristen Protestan maupun Kristen Ortodoks. Meskipun demikian, David Meade memiliki teori kuat lainnya mengenai Planet X atau yang dikenal sebagai Nibiru yang dipercaya akan melewati Bumi.

Akibat dari lintasan yang diambil Nibiru, David Meade mengungkapkan akan ada letusan gunung berapi, tsunami dan gempa bumi. Namun menanggapi teori tersebut, Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) berulang kali mengumumkan bahwa Planet X hanyalah tipuan, seperti dilansir dari laman Tempo.co.

“Tidak ada yang menunjukkan bahwa tanggal 23 September merupakan tanggal penting menurut Alkitab, dan orang Kristen perlu berhati-hati untuk ditarik ke dalam klaim sensasionalis semacam itu,” ungkap Jonathan Sarfati, seorang ahli kimia, seperti dilansir Express yang dikutip Tempo.co, Senin (18/9/2017).