Kebangetan! Wanita Ini Mengelus-elus Pria yang Tidur di Bus, Dan Ternyata…


SURATKABAR.ID – Ketika sedang berjalan-jalan di daerah baru, memang menjadi sesuatu yang normal mendapati kejadian menarik. Terlebih lagi jika ada kaitannya dengan hal-hal menyentuh hati. Tentu sebisa mungkin kita berusaha mengabadikannya dengan menggunakan kamera dan membagikannya di media sosial.

Hal itulah yang didapati seorang netizen ketika dirinya mengunjungi Bangkok, Thailand untuk menghabiskan waktu liburannya. Bahkan kisah yang diunggah oleh pengguna akun jejaring sosial Twitter, @popokman, melalui kicauan di lini masa, Minggu (17/9) langsung menjadi viral seketika.

Diketahui peristiwa tersebut terjadi di Bangkok, Thailand. @popokman tertarik dengan sepasang sejoli di dalam bus yang membawa dirinya dan peserta SEA trip @whatravel ke penginapan. Keduanya duduk bersebelahan dan tertidur lantaran kelelahan, dilansir Tribunnews.com, Minggu (17/8/2017).

Tampak kelelahan, keduanya tertidur meski bus yang mereka naiki berjalan dengan cukup ugal-ugalan, tak ada bedanya dengan bus antar kota di Indonesia. Tak lama, si wanita terbangun, sedangkan pria di sebelahnya masih tenggelam dalam tidur. Bahkan ia tak terganggu dengan laju kendaraan umum itu.

Baca Juga: Miris! 7 Bocah Ingusan Sengaja Bakar Pesantren Lantaran Sakit Hati. Ini Sosoknya

Dan akun @popokman dibuat terkejut dengan aksi yang dilakukan oleh si wanita kepada pria di sampingnya tersebut. Wanita yang mengenakan kaos berwarna hitam tersebut mengelus-elus kekasihnya dan mengorbankan tangannya untuk tempat bersandar sang kekasih agar tak terbangun.

Kasih sayang yang terpancar di sentuhan si wanita pada wajah sang kekasih begitu manis, begitu ungkapan @popokman. Dan setiap kali bus meliuk dengan tajamnya, si wanita berjuang menahan kepala si pria agar tak terbangun dari tidurnya.

Begitu bus semakin liar melaju di jalanan, perjuangan wanita tersebut pun semakin keras agar kekasihnya bisa tidur dengan tenang dan memulihkan tenaganya dari lelah yang menyerang. Selama 10 menit wanita itu merelakan tangannya jadi sandaran kepala kekasih. Meski pegal, namun ia bertahan.

Menjelang pemberhentian, si pria pun terbangun. Melihat kekasihnya bangun, si wanita memberikan elusan ke pipi pria yang dia kasihi tersebut. Keduanya pun terlibat obrolan dalam bahasa yang tak dipahami oleh akun @popokman.

Entah, apakah si pria tersebut mengetahui perjuangan yang dilakukan kekasihnya untuk menjaganya tetap lelap dalam bus yang melaju seolah tengah mengejar maling tersebut. Namun itulah aksi sederhana yang bisa dilakukan seseorang untuk membuktikan betapa dalam cinta kita pada mereka.

Tapi gue tau, dan kalian yang baca ini juga tau, kadang kita gak sadar apa saja yg udah dilakukan orang yang kita sayang demi menjaga kita. semoga kita selalu paham bagaimana cara mencintai yang baik dan benar. Itu,” tutup @popokman mengakhiri kisah inspiratifnya, seperti yang dikutip dari Tribunnews.com, Minggu (17/9/2017).


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaMiris! 7 Bocah Ingusan Sengaja Bakar Pesantren Lantaran Sakit Hati. Ini Sosoknya
Berita berikutnyaDitembaki Polisi, YLBHI Merasa Jadi Korban Hoax