Salut! Diajak Nikah, Vicky Shu Hanya Minta Mahar Sederhana Ini Pada Calon Suami


SURATKABAR.ID – Menyusul penyanyi cantik Raisa dan aktris Laudya Cynthia Bella, Vicky Shu pun akan melepaskan masa lajangnya akhir bulan nanti. Dan menjelang hari pernikahannya, penyanyi berusia 30 tahun ini menggelar bridal shower bersama sahabat dekatnya.

Acara penuh bahagia tersebut dibagikan wanita asal Cilacap melalui foto kolase yang diunggah oleh salah satu akun gosip melalui sosial media sosial. Tampak dalam foto yang diunggah itu, wajah Vicky Shu begitu menikmati pesta yang digelar oleh orang-orang terdekatnya tersebut.

Kabar pernikahan penyanyi dengan logat ngapak satu ini mulai terendus publik, setelah ia bersama sang kekasih menghabiskan liburan di Jepang. Dan selanjutnya diketahui bahwa perjalanannya ke Negeri Sakura untuk sesi prewedding bersama sang kekasih, dilansir Liputan6.com, Minggu (17/9/2017).

Vicky Shu berkenalan dengan calon suami, Ade Imam setahun yang lalu. Mereka pun memutuskan untuk menikah dalam waktu yang terbilang singkat, hanya beberapa bulan. Namun diungkapkan pelantun tembang “Mari Bercinta 2” tersebut, acara sempat tertunda, diwartakan Grid.id.

Baca Juga: Rekor! Sejumlah Kader Golkar dan PDIP Terciduk dalam OTT yang Digelar KPK

“Perkenalan tahun lalu, dari memutuskan menikah enggak lama hanya beberapa bulan. Tapi memang agak sedikit mundur acaranya,” terang Vicky ketika ditemui di butik Anne Avantie, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (16/9), dilansir Grid.id, Minggu (17/9/2017).

Berawal dari pertemuan yang tak disengaja, keduanya berkenalan dan menjalin pertemanan. Dan untuk hari bahagia mereka akhir September nanti, Vicky Shu ternyata hanya meminta mahar yang terbilang sangat sederhana dibandingkan dengan sejumlah selebritis Indonesia lainnya.

“Kan kalau yang benar tuh, mahar semakin kecil nilainya, di mata Allah semakin tinggi. Allah tidak akan membiarkan susah, saya percaya itu aja, sih. Kalau mahar aku ngikut yang sudah di agama saja. mungkin disesuaikan dengan tanggal, sih,” celoteh Vicky Shu lebih lanjut.

Untuk pernikahan, Vicky dan Ade akan menggelar pesta dengan adat Jawa di Candi Borobudur, Magelang, pada 23 September mendatang. Konsep garden party ini sebenarnya merupakan wedding dream yang dimiliki Vicky sejak lama, seperti yang diwartakan Kompas.com.

“Dari aku sendiri, ketika diajak menikah aku langsung menantang. Bukan menantang sih, kayak ‘Boleh, tapi aku punya wedding dream seperti ini’. Kalau acara adat kebetulan sama-sama orang Jawa, jadi pada setuju,” kata Vicky, dikutip dari laman Kompas.com, Sabtu (16/9/2017).