Najwa Shihab Tinggalkan Mata Najwa, Ternyata Dia Pindah ke Sini


SURATKABAR.IDSiapa yang tidak tahu dengan acara Mata Najwa? Acara yang fenomenal tersebut sudah turun dari layar kaca MetroTV terhitung sejak 30 Agustus 2017 lalu.

Sudah pasti hal ini menimbulkan pertanyaan besar tentang alasan Najwa Shihab kenapa sampai meninggalkan Mata Najwa.

Sampai-sampai dalam edisi terakhir Mata Najwa 30 Agustus lalu, Presiden Joko Widodo melalui sambungan telepon juga menanyakan dua kali kemana Nana akan melangkah.

Meski demikian, Nana (sapaan Najwa Shihab) tidak benar-benar meninggalkan acara Mata Najwa tersebut.

Seperti diwartakan oleh tribunnews.com, Meski program Mata Najwa telah turun dari layar kaca, Nana nampaknya tidak menutup sepenuhnya program acaranya itu.

Baca Juga: Dapat Surat dari Ahok, Begini Kesan Najwa Shihab

Ia tetap menyapa penggemarnya dalam format “Catatan Najwa”. Yang berbeda, Nana kini menyapa penggemarnya melalui media sosial, bukan di layar kaca.

Ia juga menyapa penggem,arnya itu tepat pada waktu dan jam Mata Najwa biasa tayang yakni setiap Rabu pukul 20.00 WIB. Hal itu terbukti Rabu malam (13/9/2017).

Nana kembali menyapa penggemarnya dalam Catatan Najwa. Dalam ‘talkshow’nya kali ini, Nana mengangkat tema tentang niatan pembekuan KPK.

Hal itu diketahui dari postingan Nana di akun Instagramnya, @najwashihab, Rabu (13/9/2017).

Ia mengunggah foto dirinya mengenakan sweater KITA ANTI KORUPSI.

“Rasa hormat sebenar-benarnya adalah pengakuan yang datang setelah pembuktian/bukan paksaan dari mereka yang berniat membekukan// Lengkapnya di #CatatanNajwa “Untuk Mereka Yang Terhormat” jam 20 WIB malam ini di sosial media,” tulisnya memberi caption.

Sangat disayangkan Najwa tidak menyebutkan secara spesifik sosial media apa yang ia gunakan.

Namun, disamping itu dalam postingan atau ‘siaran’ tanpa tema pekan lalu tepatnya (6/9/2017), Nana menggunakan sosial media facebook dan instagram.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaAsma Dewi Ditangkap Polisi, Sambo: Ini Semua Akibat Kekalahan Ahok
Berita berikutnyaBamsoet Yakin Indra Piliang Akan Bertaubat