Geger Kurnia Meiga Mendadak Buta Karena Guna-Guna, Ini Kata Manajer Arema


SURATKABAR.ID – Kiper Arema FC Kurnia Meiga dikabarkan terkena guna-guna yang menyebabkannya mengalami kebutaan secara misterius.

Awalnya, isu ini muncul setelah kiper 27 tahun tersebut tiba-tiba mengalami gangguan penglihatan. Publik menduga, hal ini terjadi karena adanya guna-guna dari pihak tak bertanggung jawab.

Soal penyakit yang menerpa Meiga ini, Manajer Arema FC, Ruddy Widodo membenarkan bahwa kiper Singo Edan tersebut memang mengalami masalah penglihatan.

Sepertinya begitu. Tapi saya tak bisa komentar lebih jauh karena memang tidak tahu soal informasi mengenai penyakit yang dialami Kurnia Meiga,” tutur Ruddy, Kamis (14/9/2017), dilansir cnnindonesia.com.

Baca juga: Timnas U-19 Sukses Bantai Myanmar, Tak Disangka Jokowi Bakal Komentar Begini

Ruddy melanjutkan, pihaknya tak bisa berkomentar banyak karena pihak Arema tak mendapatkan keterangan dari dokter terkait penyakit yang kini diderita Meiga. “Tentu saja saya bukan pihak keluarga, sehingga tidak mungkin diberitahu oleh dokter,” ujarnya.

Bukan hanya manajemen Arema FC yang tak diberitahu soal penyakit ini, dokter tim Arema juga tak diberitahu oleh dokter yang menangani penyakit Meiga secara langsung.

“Bahkan, dokter tim Arema saja tidak diberitahu juga oleh dokter yang menangani langsung penyakit Kurnia Meiga. Ini terkait etika profesi dokter sehingga hanya pasien dan keluarga terdekat yang bisa diberitahu,” lanjut Ruddy.

Meski tak tahu banyak soal penyakit yang kini diderita Meiga, Ruddy berharap yang terbaik untuk kiper Timnas Indonesia tersebut. Sebagai salah satu petinggi di Arema FC, Ruddy juga memohon doa untuk kesembuhan Meiga.

Kami amat berharap Kurnia Meiga bisa segera sembuh dari penyakitnya, bukan hanya ia sangat penting bagi kami, tapi demi kebaikannya juga. Jadi marilah kita semua berdoa yang terbaik untuk kesembuhan untuk Kurnia Meiga,” pungkasnya.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa Kurnia Meiga mendadak absen jelang pertandingan melawan PSM Makassar, 30 Agustus 2017 lalu. Ketidakhadirannya ini disebut karena mengalami gejala tifus yang diikuti mual-mual dan tak enak badan.

Namun, hingga dua minggu berselang Meiga tak kunjung muncul dalam latihan Arema. Berbagai kabar soal penyakitnya pun mencuat.

Baca juga: Publik Hebohkan Pernikahan Gagalnya, Tsamara Amany Malah Bilang Begini

Pasalnya, dalam pertandingan terakhirnya saat Arema FC melawan Barito Putera, 24 Agustus 2017 lalu, Meiga tiba-tiba kehilangan konsentrasi saat pertandingan karena tak bisa melihat secara jelas.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaPara Hakim Mendadak Ditest Urine, Binsar Gultom Merasa Dijebak
Berita berikutnyaMeski Efeknya Hampir Sama, Tapi Inilah Bedanya PCC dan Flakka