Hati-hati! Berikut 8 Tanda yang Artinya Kekasih Anda Selingkuh


SURATKABAR.ID – Di dalam sebuah hubungan asmara yang sehat adalah ketika kedua belah pihak sama-sama menjaga komitmen berdua. Jika salah satu mengabaikannya, maka akan membuat pihak ketiga masuk ke dalam hubungan mereka dengan mudah. Hasilnya, kehidupan asmara Anda pun akan hancur.

Namun jangan khawatir, karena sebenarnya tanda seseorang yang sedang terjebak perselingkuhan dapat terlihat jelas. Seperti yang diwartakan Detik.com, Kamis (14/9/2017), berikut adalah 8 tanda yang menunjukkan bahwa pasangan Anda berselingkuh:

Tanda pertama yang merupakan ciri utama pasangan ketika berselingkuh adalah sikapnya yang terasa berbeda dari biasanya. Si dia tiba-tiba berubah seperti bukan sosok yang Anda kenal selama ini. Itu artinya dia mungkin tengah menyembunyikan sesuatu dari Anda, kekasihnya.

Perbedaan penampilan juga bisa menjadi tanda yang harus diperhatikan. Pasalnya dia yang biasanya tak terlalu mementingkan potongan rambut atau bahkan pakaian, kini menjadi sosok yang jauh lebih mempedulikan penampilan luar. Bahkan bisa dibilang dia menjadi terobsesi pada penampilan sempurna.

Baca Juga: Keponakannya Terjerat Kasus Video Asusila, Ashanty Akhirnya Buka-bukaan

Jika Anda merasa si dia sudah mulai cuek dan tak peduli dengan diri Anda, misalnya tak lagi mudah memberikan rayuan atau kejutan kecil kepada Anda sebagai kekasihnya, maka sebaiknya Anda mulai berhati-hati. Bisa jadi dia punya orang lain yang dianggapnya spesial selain Anda.

Alasan tak masuk akal mulai dia berikan untuk membatalkan janji kencan dengan Anda. Padalah kalian sudah cukup lama tak bertemu. Bahkan dia menolak dengan tegas saat Anda menintanya untuk mengangkat panggilan telepon maupun video dari Anda.

Bisa jadi saat itu dia sedang bertemu kekasihnya yang lain dan tak ingin Anda mengganggu kesempatan tersebut. Yang menyebalkan, si dia sering menggunakan pekerjaan atau keluarganya sebagai alasan untuk tidak menemui Anda, seperti yang dilansir Idntimes.com, Kamis (6/7/2017).

Ketika Anda mulai sering mendapati si dia berbohong bukan hanya sekali dua kali, tak diragukan lagi jika dia tengah terlibat dalam hubungan asmara selain dengan diri Anda. Namun meski demikian ada baiknya selidiki terlebih dahulu sebelum menjatuhkan vonis pada sang kekasih daripada menyesal.

Pada akhirnya Anda dan sang kekasih bisa juga bertemu di sela-sela kesibukannya. Namun yang membuat kecewa adalah, kalian hanya berdiam diri satu sama lain, pasalnya si dia terlalu sibuk menatap layar gadget dan mengomentari status ataupun foto unggahan gebetannya.

Mudahnya pertengkaran terjadi meskipun hanya karena alasan yang sangat sepele, ternyata merupakan adanya perselingkuhan di dalam hubungan asmara seseorang. Bahkan tak jarang si dia mempermasalahkan kesalahan pasangan yang dibuat-buat hanya untuk berpisah dengan kekasihnya.

Dan tanda terakhir yang menunjukkan bahwa pasangan Anda telah berselingkuh adalah, dia kerap kali memanggil Anda dengan sebutan berbeda. Bisa jadi panggilan itu dia gunakan untuk kekasihnya yang lain, karena tak sadar dia memanggil Anda dengan sebutan tersebut.