[Video] Viral! Parkir 10 Detik, Driver Online Ribut Dengan Tukang Parkir


SURATKABAR.ID Jagad dunia maya seperti tak henti menebarkan sensasi dan informasi menarik. Salah satu yang tekini adalah sebuah aksi cekcok antara pengemudi taksi online dan tukang parkir di Medan.

Video berdurasi satu menit tersebut memperlihatkan seorang driver online yang Baru saja menghentikan mobilnya, seorang driver Uber berdebat dengan tukang parkir karena diminta untuk membayar. Aksi cekcok keduanya terekam dalam video dan viral di media sosial.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh pengguna taksi online tersebut dalam akun Twitetrnya @hanizahara (Hani Zahara), terlihat tukang parkir meminta uang parkir kepada driver Uber itu. Namun driver menolak karena ia hanya sebentar saja menghentikan mobilnya di tempat itu.

“Kau pikir apa yang salah? Aku berhenti bentar aja,” kata driver Uber ke tukang parkir.

Dalam keterangannya, Hani menjelaskan bahwa tukang parkir tersebut sempat menghadang laju kendaraan Uber tersebut, bahkan sempat menggedor- gedor kaca. Rupanya hal inilah yang memancing emosi sang driver.

Baca juga: Begini ‘Curhatan’ Driver Online yang Dilucuti Bajunya di Bandara Adisutjipto. Lihat Videonya

Apalagi ia tidak merasa memarkir kendaraan, karena hanya menjemput Hani dan temannya. Ia merasa berhenti tidak lebih dari 10 detik.

“Si abg uber gamau bayar, bilangnya cuma sebentar ngapain bayar Nah tipe tkg parkir ini yg emosian, biasa medan kalee Langsung marah

Marah-marah bilang, walaupun sebentar tetep harus bayar (nadanya masih biasa aja) Abg ubernya gamau, tutup jendela mobil, jalanin mobil

Nah pas mobilnya jalan, si tkg parkir maki-maki sambil mukul kaca mobil kuat banget Itu aku aja heran kacanya nggak pecah

Driver ngerem mendadak, kita kaget Trua driver buka kaca mobil adu mulut sama tkg parkir Tonjok-tonjokan (Blm sempat kerekam)

Pas nyampe mau turun aku tanyain drivernya, mas kena pukul td gpp?ada luka? Manner eaa Gpp mba, dia malah minta maaf,” begitu ketik Hani dalam keteranganya di Twitter.

Baca juga: Pengemudi Gojek Ini Dicari Klub Motor RX-King Se Tanah Air, Ketika Ditemukan Ia Malah Dapat Perlakukan Ini

Kemudian karena tak ingin driver berdebat dengan tukang parkir, Hani mengeluarkan uang Rp 5 ribu untuk diberikan kepada tukang parkir.

“Itu kejadian Sabtu lalu di Medan. Saya berdua sama teman saya naik Uber dari Klinik Guslihan ke Sun Plaza. Saya langsung naik. Cuma 10 detik aja berhentinya,” kata Hani seperti dilansir dari detikcom, Selasa (13/09/2017).

Kejadian itu sempat membuat dirinya dan teman ikut kaget. Setelah itu, uang Rp 5 ribu tersebut diberikan kepada tukang parkir.

“Pak udah dibayar aja. Pak udah pak, buru-buru pak,” kata Hana di video.

http://credit-n.ru/zaymyi-next.html


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaSurvei CSIS Sebut Elektabilitas Jokowi Teratas, Bagaimana Prabowo?
Berita berikutnyaBenamkan Brunei 8-0, Timnas U-19 Lolos Ke Semifinal