Tak Mau Ditilang, Cewek Ini Malah Minta Dibeginikan Polisi


SURATKABAR.ID – Peraturan lalu lintas harus dipatuhi tiap pengendara demi keamanan, ketertiban dan keselamatan. Mulai dari rabu, hingga kelengkapan seperti helm, SIM, dan STNK, tentu tak boleh terlupa.

Seorang wanita yang dihentikan polisi, ketahuan tak membawa STNK. Namun, ia tak mau sepeda motornya disita hingga melakukan hal tak terduga.

Video yang diunggah oleh akun Instagram @ics_infocegatansolo, Senin (11/9/2017) kemarin, sebenarnya merupakan rekaman ulang dari program 86 yang ditayangkan NET TV.

Awalnya, seorang polisi lalu lintas bernama Andre F. D. mencoba menegur dua pengendara sepeda motor yang melanggar lalu lintas. Andre pun meminta kelengkapan surat motor dan SIM untuk diperiksa.

Baca juga: Heboh Dokter Sunat Cantik, Ternyata Ini Profesi Sebenarnya

Ternyata, kedua wanita ini tak membawa STNK sepeda motor yang mereka kendarai. Mengetahui hal ini, Andre mengatakan bahwa dirinya harus menahan motor wanita itu.

Namun, tanpa diduga, wanita yang mengenakan jaket bertuliskan ‘Turn Back Crime’ ini meinta suatu hal yang sama sekali di luar dugaan. Bahkan, ia pun membeberkan perasaannya pada sang polisi tanpa ragu.

Percakapan tak terduga antara polisi dan pengendara yang ditilangnya ini pun menjadi sorotan netizen. Bukannya seperti sebuah operasi penertiban lalu lintas, pembicaraan keduanya malah mirip adegan drama.

Dilansir tribunnews.com, begini percakapan mereka:

Polisi: Kalau endak ada surat-suratnya atau STNK atau surat izin mengemudinya, motornya ini saya ditahan ya.
Wanita: Jangan tahan motornya
Polisi: Lha terus tahan apanya dong?
Wanita: Tahan saya aja buat Bapak (seraya tersenyum)

Mendapat rayuan maut itu, tentu saja Andre langsung tersipu malu. Namun, percakapan mereka masih terus berlanjut.

Polisi: Aduh, si mbak ini bagaimana sih
Wanita: Jangan panggil Mbak dong, tua banget saya perasaan
Polisi: Terus manggil apa?
Wanita: Bebeb“.

Andre mengaku godaan seperti ini sudah sering didapatkannya dari pengendara lain yang pernah ditilangnya. Menurutnya, ia harus banyak bersabar menghadapi beragam sikap para pengendara.

Baca juga: Dikabarkan Berpoligami, Siapa Wanita yang Curi Hati Teuku Wisnu?

Melihat video ini, netizen malah memuji keberanian wanita tersebut mengungkapkan isi hatinya pada sang polisi, meski ucapannya hanya candaan belaka.

cewek jaman now.. ganaaaaasssss… lagi polisinya cakep bgt..” tulis akun @cintya.95.